Nekat..!!! Buka Baju Perempuan, Pria Ini ‘Mandi Darah’ Diamuk Massa

buka baju perempuan

Topmetro News – Buka baju perempuan, seorang pria diamuk massa hingga bonyok, Rabu (5/12/2018). Pemuda yang disebut-sebut menderita gangguan mental ini diamuk warga lantaran nekat buka baju perempuan di kawasan Jalan Garu V, Kota Medan. Tak pelak lagi, pria ini jadi bulan-bulanan warga.

Buka Baju Perempuan, Korban Teriak Minta Tolong

Info yang diterima, pria yang belum diketahui identitasnya itu awalnya mendatangi seorang perempuan berinisial DS (25). Saat didatangi pelaku, korban sedang menyuci piring di kamar mandi.

“Pelaku juga berusaha menarik korban ke kamar mandi sambil berusaha untuk buka baju korban, dan mencekik korban,” kata Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Rabu (5/12/2018).

Diperlakukan tak senonoh, seperti hendak mau diperkosa, korban saat itu spontan meronta dan menjerit minta tolong.

Warga yang mendengar jeritan korban langsung ‘menyemut’ menuju lokasi.

Info lain yang diperoleh, sebagaimana pengakuan warga setempat, pria itu memang sering berkeliaran di wilayah itu.

Pelaku Sempat Sembunyi di Gorong-gorong

Warga yang melihat kejadian itu langsung menarik pelaku. Pelaku pun ditarik paksa keluar dari rumah itu. Sudah bisa diduga pelaku babak belur dihajar massa. Pelaku dilaporkan sempat masuk dan bersembunyi di gorong-gorong.

Selang beberapa saat petugas datang. Pelaku langsung ditangkap dan diamankan.

“Pelaku yang sudah babak belur dan berdarah selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara.”

Baca Berita Terkait: JANDA MUDA DIPERKOSA SAAT HAID, 4 PRIA DITANGKAP TAK MELAWAN

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, kasus nyaris mirip menimpa seorang janda muda diperkosa. Ironisnya korban janda muda yang diperkosa justru sedang haid. Tak pelak lagi, 4 pelaku kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum. Saat ditangkap dan diperiksa, para tersangka mengaku menggilir korban setelah menenggak arak dan minuman berenergi.

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment