You are here
Putri Kandung Dicabuli, Modus Sering Ditinggal Istri Daerah 

Putri Kandung Dicabuli, Modus Sering Ditinggal Istri

Topmetro News – Putri kandung dicabuli seorang ayah bejat berinisial NH (39). Tersangka yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu dipersangkakan berbuat asusila dalam kasus putri kandung dicabuli. Kini tersangka NH harus ‘menginap’ di sel polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan amoralnya itu.

Putri Kandung Dicabuli, Tersangka Sudah Ditunggu Polisi

Tersangka NH ditangkap dari sebelah rumah, Selasa (4/12/2018) dalam tuduhan kasus cabul. Tak sulit meringkus tersangka, karena polisi sudah menunggu di tempat itu.

Aparat Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Binjai menangkap NH (39) karena diduga mencabuli putri kandung yang masih dibawah umur.

Info yang diperoleh di kepolisian, tersangka dibekuk petugas usai pulang bekerja dari kawasan Pasar Melati, Kota Medan. Awalnya tersangka tak menyadari polisi sudah menunggunya di samping rumahnya.

Saat hendak ditangkap, tersangka NH sempat melawan, namun tersangka NH kalah cepat dibanding polisi. Pria itu selanjutnya digelandang ke Mapolres Binjai untuk diproses intensif.

Iptu Siswanto Ginting, Ps Kasubbag Humas membenarkan penangkapan tersangka NH.

“Pelaku, dilaporkan atas perbuatan cabul yang dilakukannya. Korbannya anak kandungnya yang masih dibawah umur,” ujar Siswanto seperti disiarkan sbnpro.

Karena Sering Ditinggal Pergi Istri

Sebagaimana tertuang dalam pengaduan dengan nomor: LP/731/XII/2018/SPKT “C”/Res Binjai, 4 Desember 2018, pelaku nekat mencabuli darah dagingnya sendiri, karena mengaku sering ditinggalkan istri bekerja sebagai tukang urut.

Diinformasikan, tersangka diduga melakukan perbuatan tak bermoral itu, disaat istrinya (ibu korban) sedang tidak berada di rumah. Selain itu, peristiwa itu dilakukan saat anaknya sedang tertidur.

Terhadap NH dijerat melanggar pasal 81 ayat (3) junto pasal 76 D, dan pasal 82 ayat (2) junto pasal 76 E Undang-undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU (Perpu) Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

sumber : sbnpro

129 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment