Disenggol Truk Terpental, Siswa SMA Ini Tewas

disenggol truk terpental

Topmetro News – Disenggol truk terpental, salah seorang pelajar SMA bernama M Rifki Sidik (16) dilaporkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumahsakit, Sabtu (8/12/2018). Peristiwa nahas lantaran disenggol truk terpental ini terjadi di Jalan Titi pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Info yang diterima Koran Top Metro (media grup Topmetro News), pelajar SMA itu tewas disenggol truk, saat korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Labuhan.

Disenggol Truk Terpental, Korban Terjatuh dan Oleng

Tak pelak lagi, kasus kecelakaan itu sempat menghebohkan warga dan pengendara yang melintas.

Kini peristiwa lakalantas ini sedang ditangani unit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Informasi lainnya yang diterima, semula sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, sepedamotor Honda Beat BK 3289 ADK yang tunggangi korban M Rifki Sidik berjalan dari simpang Marelan Pasar 5 menuju ke Simpang Titi pahlawan.

Namun korban mencoba mendahului truk dengan nomor polisi L 8659 UW yang berjalan searah dengan korban.

Stang Sepedamotor Bersenggolan dengan Truk

Diduga korban kurang hati-hati, stang sepedamotor korban bersenggolan dengan truk itu. Akibatnya korban oleh, terjatuh dan menderita luka-luka.

“Korban sempat dirawat di rumahsakit dan meninggal dunia di sana, sedangkan pengemudi truk melarikan diri,” kata Ipda HL Tambunan, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu, salah seorang warga, Ahmad mengatakan bahwa korban baru pulang dari sekolahnya di kawasan Marelan.

“Korban mau pulang ke rumahnya,” ungkapnya.

Reporter : Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment