FA Siapkan Perhormatan Untuk Korban Teror London

TOPMETRO.NEWS – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) ikut berbela sungkawa kepada korban serangan teror di London. FA juga akan memberikan penghomatan khusus kepada korban sebelum Inggris melawam Lithuania pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley akhir pekan ini.

Hingga Kamis (23/3/2017) dini hari dilaporkan telah lima orang tewas dalam insiden serangan teroris di Jembatan Westminster dan di dekat Gedung Parlemen. Seorang diantaranya adalah aparat polisi yang ditikam sebelum sang pelaku ditembak polisi.

Kepala FA Greg Clarke pun mengungkapkan rasa dukanya atas para korban. selain itu FA juga telah menyiapkan penghormatan khusus bagi para korban saat tim Inggris melawan Lithuania di Wembley, Minggu (26/3/20017)

“Pikiran kami kepada mereka semua yang telah menjadi korban insiden mengerikan itu,” ungkap Clark seperti dilansir Suara.com.

“Kami akan mengakui keberanian pelayan keamanan dengan semua orang yang terlibat pada pertandingan Inggris melawan Lithuania pada hari Minggu ini,” tukasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment