PSMS Medan Usung Target Menang Hadapi Kepri Jaya di Piala Indonesia

psms medan

TopmetroNews – PSMS Medan usung target menang hadapi tuan rumah Kepri Jaya, pada laga lanjutan Piala Indonesia berlangsung, pada Kamis (13/12/2018) di Batam. Ambisi kemenangan PSMS Medan, sekaligus menjaga harapan ke melaju ke babak selanjutnya, setelah terdegradasi di Liga 1 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan Suharto yang dihubungi dari Medan, Rabu (12/12/2018) mengatakan, meski mental para pemain sedikit down, pasca hasil buruk di Liga Indonesia. Ia menilai anak-asuhnya mampu meraih kemenangan, pada laga 64 besar Piala Indonesia. ” Persiapan kita menjelang menghadapi Kepri Jaya, adalah mengembalikan mental para pemain. Kemarin siang, kita tiba di Batam dan disambut para supporter yang berada di Batam,” katanya.

Menghadapi Kepri Jaya skuat PSMS Medan, akan diperkuat dua pemain asingnya yakni, Lobo dan Felipe. Sementara dua pemain asing lainnya, Matsunaga dan Tanidis tidak akan memperkuat PSMS, karena telah kembali ke negara asalnya.

Suharto AD sangat berharap, pada laga menghadapi Kepri Jaya, para supporter PSMS dapat memberikan doa dan dukungan, agar PSMS dapat meraih kemenangan seperti yang diharapkan.

Kemenangan tentunya menjadi snagat penting, agar bisa melaju ke babak selanjutnya, sekaligus mengobati rasa kecewa pasca PSMS degradasi dari Liga I Indonesiam setelah finis di peringkat terbawah. ” Dukungan yang diberikan suporter, akan menjadi penyemangat tambahan bagi pemain. Hal tersebut membuat para pemain wajib memberikan kemenangan,” katanya.

PSMS sendiri membawa 17 pemain ke Batam yakni Rohim, Dhika, M. Roby, Lobo, Wanda, Fredyan, Danie, Alwi, Aziz, Legimin, Doni Dio, Erwin, Gusti, Antoni, Felipe, Frest, dan Rahmat.(TM-YOFE)

Reporter : Yofe
Editor : Yonan Febrian
Sumber : antara

Related posts

Leave a Comment