Beyonce Tampil 45 Menit di Pernikahan Putri Orang Terkaya India

Beyonce

Topmetro News – Diva pop dunia, Beyonce tampil di pernikahan mewah putri orang terkaya di India, Mukesh Ambani. Sang putri, Isha Ambani dipersunting oleh putra miliarder India lainnya yaitu Anand Piramal. Keduanya menikah di Mumbai pada Selasa (11/12/2018) lalu.

Dilansir dari Reuters, perayaan pernikahan Isha dan Anand sudah dimulai sejak akhir pekan lalu di Kota Udaipur, India selama tiga hari. Perayaan tersebut digelar keluarga Ambani secara meriah dengan beragam ritual-ritual pra pernikahan dan tarian serta nyanyian.

Para tamu yang hadir dilengkapi dengan aplikasi untuk mendapatkan informasi pesta pernikahan, termasuk konser Beyonce selama kurang lebih 45 menit yang diselenggarakan secara tertutup. Dengan menggunakan gaun merah, Beyonce menyanyikan lagu-lagu hitsnya, seperti singlenya tahun 2003, Crazy In Love. Selama konser berlangsung, Beyonce disebut berganti pakaian beberapa kali.

Sayang, sumber-sumber yang beredar enggan menyebutkan berapa bayaran istri Jay Z itu untuk tampil di pernikahan tersebut. Selain Beyonce, pernikahan mewah ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya. Mulai dari artis Priyanka Chopra, Nick Jonas, kepala BP Group Bob Dudley, Pendiri Huffington Post Arianna Huffington.

Bill Clinton Hadir

Ada juga kepala Fox News James Murdoch, Menteri Energi Saudi Khalid Al-Falih, Sachin Tendulkar dan Lakshmi Mittal hingga mantan presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan istrinya, Hillary Clinton turut menghadiri pernikahan ini. Para tamu diterbangkan menggunakan 100 pesawat jet sewaan dan dijemput menggunakan sedan mewah.

Pernikahan ini menyatukan dua keluarga paling berpengaruh di India. Menurut majalah Forbes, Ambani merupakan kepala Reliance Industries yang memiliki kekayaan bersih senilai USD47 miliar. Sedangkan India Today menyebutkan, keluarga Piramal memiliki saham di industri farmasi dan real estat.

Tak tanggung-tanggung, sebagai hadiah pernikahan, keluarga Piramal menghadiahi Isha dan Anand sebuah rumah yang menghadap ke laut di Mumbai dengan luas 4.645 meter persegi. Pernikahan ini menyebar undangan yang dilengkapi dengan kalung dan batu mulia yang ditumpuk dalam kotak dua susun bergambar bunga seharga 300 ribu rupee.

sumber: sindonews

Related posts

Leave a Comment