Tanda-tanda Selingkuh, Ini 7 Ciri Pasangan Kamu Sedang Punya Seseorang yang Lain

tanda-tanda selingkuh

Topmetro News – Tanda-tanda selingkuh, bisa terlihat ketika pasangan Anda sedang punya seseorang yang lain di hatinya. Namun hati-hati, perselingkuhan biasanya jadi sebuah permasalahan besar dan fatal akibatnya karena bakal ada pihak lain yang merasa tersakiti.

tanda tanda selingkuh pasangan anda

Tanda-tanda Selingkuh, Ponsel Sering Disembunyikan

Berikut ini simak 7 ciri tanda-tanda selingkuh yang dialami pasangan Anda. Semoga hal ini tak terjadi pada pasangan Anda.

1. Tidak ada kabar dan menghilang secara tiba-tiba. Ini salah satu tanda-tanda selingkuh terhadap pasangan Anda.

2. Kebiasaan yang dulu sering diucapkan seperti mengatakan ‘sayang’ atau ‘beib’ atau ‘honey’ pada saat awal pacaran, namun seiring berjalannya waktu pasangan Anda malah mulai menjauh.

3. Biasanya seseorang yang masih diselimuti rasa cinta akan menjawab pertanyaan pasangannya dengan lemah lembut. Tapi saat dia mencoba untuk berkhianat dan berselingkuh, maka dia akan bersikap lebih defensif.

4. Ini fatal, yakni pasangan kamu sudah mulai sering berbohong terhadap kamu, apalagi ketika ditanya ‘Kamu keluar sama siapa?’.

5. Selalu menyembunyikan ponselnya dan tidak mau memberikannya padamu, sepantasnya Anda curiga. Bisa jadi dia takut ketahuan karena berselingkuh.

6. Tak mau mengakui pacar di media sosial meski hanya sekadar meng-upload foto itu yang buat sakit hati.

7. Ditambah dengan salah satu pasangan yang ujung-ujungnya selalu marah tidak jelas, suasana pasti akan kacau.

sumber: pojok satu

Related posts

Leave a Comment