Duh…!!! Caleg Cantik Ini Ditangkap Jadi Kurir Sabu

caleg cantik kurir narkoba

Topmetro News – Caleg cantik bernama Rika Verawati (31) ini tertangkap tangan sedang membawa narkoba jenis sabu-sabu di sebuah minimarket. Tak bisa mengelak lagi, caleg cantik ini pun terpaksa digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto membeberkan hal itu dalam Pengungkapan Operasi Khusus “Antik Lodaya 2018″ Target Operasi penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-Sabu.

Tersangka berinsial RV (31) warga Desa Bendungan, Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Kuningan, tertangkap dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dibungkus plastik warna putih, dengan berat brutto 0.93 gram.

Caleg Cantik Diamankan di Depan Alfamart

Tersangka diamankan di depan Alfamart Ciperna Jalan Raya Cirebon-Kuningan termasuk Desa Ciperna Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

”Berawal dari informasi masyarakat akan ada transaksi narkotika di Cirebon, sehingga tim melakukan penyelidikan dan benar pada hari Kamis tanggal 22 Nopember 2018 sekira pukul 14.10 WIB,” Kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Rabu (20/12/2018).

”Tersangka RV yang merupakan target operasi RV seorang bandar narkotika yang selalu bertransaksi di sekitar wilayah Cirebon -Kuningan,” ujarnya seperti disiarkan pojoksatu.

Tim melakukan penyelidikan di sekitar lokasi sesuai target operasi. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap RV dan YY.

Setelah itu digeledah dan ditemukan dengan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening.

Kelabui Petugas, Sabu Diduduki

Barang ini yang diakui milik tersangka RV yang disimpan tersangka di jok depan sebelah kiri mobil yang dikendarai teman tersangka, YY.

Sabu itu disimpan dengan cara diduduki tersangka RV.

“Kemudian tersangka dan berikut barang bukti dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon untuk penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

”Tersangka terjerat Pasal 112 ayat (1), Undang – Undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika,” Pungkasnya.

RV sendiri diduga menjadi kurir atau pengantar sabu-sabu bagi seorang konsumen yang memesan narkoba.

sumber: pojoksatu

Related posts

Leave a Comment