Maurizio Sarri Ultimatum Eden Hazard

eden hazard

Topmetro News – Manajer Chelsea Maurizio Sarri memberikan ultimatum, untuk mendesak Eden Hazard agar menyelesaikan masalah seputar masa depannya di klub. Gelandang serang asal Timnas Belgia itu, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dengan keinginannya, untuk pindah bermain ke La Liga Spanyol suatu hari.

Terkait dengan itu, Eden Hazard bersedia untuk menjelaskan hal itu kepada sang pelatih sekaligus manajer Chelsea. Bahkan kepada pemilik klub untuk menyampaikan segera mengambil keputusan. ” Saya pikir kita harus menyelesaikan masalah. Jika kita ingin merencanakan masa depan, kita harus menyelesaikan masalah ini,” sebut Eden Hazard seperti dikutip di laman, express.co.uk, pada Sabtu (29/12/2018) dinihari WIB .

Sang Manajer Chelsea menyebutkan, dengan isu kepindahan Edan Hazard akan sedikit pengaruh kepada seluruh pemain, yang sudah mengerti akan karakter masing-masing. Dengan demikian, Hazard hendaknya secepat mungkin mengambil sikap, atau keputusan masa depannya. ” Aku tidak tahu [apa yang dipikirkan Hazard], tapi kupikir sudah waktunya Hazard untuk memutuskan,” ucap Sarri.

Hazard Cetak 100 Gol di Chelsea

Hazard akan memasuki tahun terakhir kontraknya di akhir musim ini. Tetapi baru-baru ini mengatakan ia mungkin akan senang menandatangani kontrak baru. Dia menjadi pemain kesepuluh, yang mencapai tonggak sejarah 100 gol untuk klub. Apalagi penampilan Hazard, baru-baru ini sangat memukau, dengan mempersembahkan dua gol ketika melawat ke kandang Watford , Chelsea menang 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Sarri menyampaikan, jika Hazard memperpanjang kontrak, dengan menekan kontark baru bersama Chelsea, itu akan membawa kegembiraan dari tim terutama bagi seluruh rekan-rekannya. ” Jika Hazard menandatangani kontrak baru bersama Chelsea, ttu sangat berarti, terutama karena kami yakni tim. Tentunya kemenangan akan tetap terukir di setiap pertandingan,” katanya. (TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment