Ini Penampakan Paling Misterius di Atas langit

TOPMETRO.NEWS – Penampakan memang terkadang hal yang mitos atau opini, dan bisa juga menjadi nyata setelah seseorang melihatnya langsung.

Penampakan di Atas Langit paling misterius sepanjang sejarah. inilah penampakannya :

1. Kota Melayang di Langit China

fenomena langka ini muncul di langit china, dan terlihat dari kota jiangxi dan foshan. Fenomena kota melayang tersebut memicu teori konspirasi. Sejumlah orang berpendapat, itu adalah bukti bahwa alam semesta paralel (Multiverse)

2. Crown Flash

fenomena crown flash biasanya terjadi di atas awan, atau dipucuk bagian atas awan dari jenis awan hujan, atau jenis awan cumulonius yang wujudnya tinggi dan besar. Fenomena ini menampakan jilatan sinar yang biasanya terlihat memanjang atau menjulang di atas awan.

3. Awan berbentuk sesosok manusia
Penampakan ini terjadi di Zambia, warga setempat mengatakan jika penampakan mahluk gaib itu membuat takut. Wujudnya yang besar dan gelap dengan panjang sekitar 100 meter, tampak seperti dementor dari film Harry Potter.

4. Cahaya Gempa Bumi

Fenomena ini sering muncul saat sedang terjadi gempa bumi. Menurut seorang ahli dari SETI Institute milik NASA “Cahaya-cahaya ini merupakan lepaskan plasma yang terjadi ketika sejenis batu tertentu yang berada dalam tekanan dan membentuk muatan listrik.

5. Kilatan Sprite

Fenomena kilatan cahaya yang disebut Sprite berada jauh tinggi diatas semua awan, diantara awan tertinggi dan ionosfir, berupa kilatan cahaya kemerahan yang membentang vertikal. Bentuknya mirip ubur-ubur dengan Uraian sulur tentakelnya.

Inilah mungkin 5 penampakan paling misterius di atas langit di berbagai dunia semoga kita bisa lebih tahu menambah pengetahuan. Jangan lupa follow untuk artikel menarik lainnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment