Ronaldo Tuntut Madrid Lakukan Ini

TOPMETRO.NEWS – Langkah mengejutkan diklaim datang dari Estadio Santiago Bernabeu. Megabintang disebut telah meminta mendatangkan tiga bintang di musim depan. Kejutannya, Ronaldo juga menuntut Los Blancos melego .

Adalah hal yang normal jika satu klub jauh-jauh hari telah melakukan persiapan menghadapi bergulirnya kompetisi di musim berikutnya. Hal itu pun dilakukan Madrid dan pelatih Zinedine Zidane.

Setelah hanya mengeluarkan dana hanya sebesar € 30 juta untuk merekrut Alvaro Morata di musim panas 2016, diyakini di musim panas mendatang Madrid akan kembali menggebrak bursa transfer dengan catatan langkah banding terkait skorsing FIFA berhasil.

Menurut Diario Gol, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah meminta saran pada Ronaldo terkait strategi pembelian pemain yang dinilai dapat meningkatkan kapasitas tim di musim depan.

Jawabannya, Ronaldo menginginkan tiga pemain baru. Salah satunya, bintang AS Monaco, Bernardo Silva. CR7 pun meminta Perez mendatangkan kiper jempolan untuk menggantikan Keylor Navas yang penampilannya di musim ini dinilai angin-anginan.

Pemain ketiga yang dituntut Ronaldo adalah sosok defender berkualitas untuk menjadi tandem Sergio Ramos. Madrid diyakini akan ditinggalkan rekan Ronaldo di Timnas Portugal, Pepe.

Nah, yang menarik dan mengejutkan, menurut Diario Gol, Ronaldo meminta Perez melego striker Timnas Prancis, . Isu yang pantas diragukan mengingat Perez adalah pengagum Benzema.

Sebagai gantinya, Ronaldo menunjuk sejumlah penyerang top semisal duet Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang, striker Juventus Paulo Dybala, dan talenta muda Monaco yang tengah hangat diperbincangkan publik Eropa, Kylian Mbappe.(TMN)

Related posts

Leave a Comment