Afgan dan Rossa Menikah?

TOPMETRO.NEWS – Hubungan Rossa dengan Afgansyah Reza semakin menjadi perbincangan. Sesama musisi lainnya, Melly Goeslaw menyiratkan melalui unggahan di Instagram, Rossa atau yang akrab disapa Ocha ini akan menikah. Lantas, benarkah Ocha akan dinikahi Afgan dalam waktu dekat?

“Haha, yang pasti kalau aku mau nikah pasti aku enggak bakal rahasiain lah. Pasti aku kasih tahu,” ucapnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, belum lama ini.

Soal Melly, Ocha menganggap hal itu keisengan musisi dan pencipta lagu itu belaka. Beberapa kali ia pernah menuruti kemauan Melly dalam bercanda, keseruan yang didapat dan hal itu yang membuat mereka masih bersahabat.

“Biasanya kami kan setiap tahun pergi jalan-jalan. Cewek-cewek itu lebih parah lagi kegilaannya. Kami waktu itu di Jepang seharian pakai kimono ke mana-mana naik kereta segala macam. Emang kocak,” ujar pelantun Tegar tersebut.

Saat ini Oca masih nyaman dengan keadaannya. Ia berjanji jika suatu saat akan kembali mengucap janji suci, hal tersebut tak akan ditutupi.

“Sekarang sih nikmati aja yang dikasih Allah buat kita. Yang pasti Allah enggak akan salah kasih waktu dan segala hal,” katanya.(TMN/viva)

Related posts

Leave a Comment