You are here
Rumah Dikuras Pencuri saat Tahun Baruan di Kampung, TV Ditukar Linggis Kota Medan 

Rumah Dikuras Pencuri saat Tahun Baruan di Kampung, TV Ditukar Linggis

Topmetro News – Rumah dikuras pencuri. Begitulah nasib yang dialami Hotma Sihombing (23) warga Jalan Karya Tani Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor. Bagaimana tidak, saat bertahun baru di kampung rumah dikuras pencuri. Tak pelak lagi, harta benda berupa televisi LG 29 inchi dan kipas angin digondol maling itu.

Cerita korban saat mengadu di polsek Delitua Minggu (6/1/2019) sekira 17.20 wib mengaku sebelum kejadian korban berangkat ke Rantauprapat Labuhanbatu mengunjungi keluarganya untuk tahun baruan.

rumah dikuras maling pakai linggis

Rumah Dikuras Pencuri, HP Korban Dihubungi Tetangga

Asyik bertahun baru di kampung, tiba tiba HP korban berdering dihubungi tetangganya. Merasa aneh berkali kali dihubungi, korban pun menjawabnya. Dari seberang tetangga korban menerangkan bahwa rumahnya sudah diobrak abrik maling.

Tidak percaya begitu saja, korban meminta video call dengan tetangganya.

Setelah melihat pintu rusak dan ruangan tamu mirip ‘kapal pecah’ korban meminta tetangga menjaga rumahnya menunggu kepulangannya ke Medan.

Tiba di rumah, korban langsung memeriksa seisi rumahnya.

”Kejadian diketahui Jumat (4/1/2019) sekira 08.00 wib. Tiba di rumah, saya melihat isi rumah sudah seperti kapal pecah. Linggis untuk membuka pintu depan milik pelaku tertinggal di ruangan tamu,” beber karyawan simpan pinjam ini saat membuat laporan.

Harta Diganti Linggis

M Girsang (40) tetangga korban mengaku kaget saat mengetahui pintu rumah korban terbuka. Saat melihatnya, kunci pintu rumah korban sudah rusak di linggis pelaku.

”Hebat juga pelakunya, di saat rumah korban tidak ada penghuni berani membongkarnya dan menukar tivi dan kipas angin dengan linggis. Padahal lokasi rumah korban padat penduduk”.

Kompol BL Malau, Kapolsek Delitua membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

Reporter: iswandi nasution

357 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment