Ini Daftar Artis Tanah Air yang Kaya Raya Tapi Tak Pamer

TOPMETRO.NEWS – Di Indonesia ada beberapa artis  yang suka pamer kekayaan mulai dari mobil mewahnya, tas serta pakaian-pakaian mahalnya. Banyak orang yang mempertanyakan asal harta yang dimiliki artis-artis tersebut. Apalagi kalau melihat artis tersebut yang jarang main film atau sinetron.

Tetapi bagaimana dengan artis-artis yang terkenal dan kaya raya tetapi tidak suka memamerkan kekayaan mereka. Berikut 4 Artis tersebut:

1.Agnez Mo

Agnez Mo Penyanyi kondang satu ini sudah melanglang buana di dunia tarik suara. situs yang dilansir celebritynetworth.com Agnez Mo memiliki kekayaan sekitar Rp 406 Miliar.kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 30 tahun ini. kekasihnya, pemain bola basket Wijaya Saputra. tidak pernah memamerkan kekayaannya kepada publik, sehingga banyak netizen serta fans mengidolakannya. Selain Memiliki suara yang merdu agnes memiliki sifatnya yang selalu Ramah dan rendah hati kepada setiap orang yang ditemuinya.

2. Dian Sastro
Dian Paramita Sastrowardoyo yang populer dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro Artis cantik yang juga mantan model ini meski sudah tidak sering tampil di teve, namun pundi-pundi keuangan Dian Sastro masih mengalir seperti air.

Maulana Indraguna Sutowo adalah suami dari Dian sastro cucu Ibnu Sutowo, Konglomerat yang kayaraya. dia memiliki usaha Butik Paris Hilton di Indonesia, yang berada di Grand Indonesia. Cantik, cerdas, terkenal, kaya pula. Namun hal tersebut tak membuat Dian Sastro menjadi orang yang tinggi hati. tidak pernah memamerkan kekayaannya di depan publik menjadi sosok yang diidolakan setiap orang.

3.Bunga Citra Lestari
Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang mempunyai banyak lagu populer. kekayaannya  mencapai 12 miliar rupiah.hasil tersebut didapatkan saat berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Sebagai penyanyi terkenal dengan suara yang khas, pelantun Karena Kucinta Kau, Sany, Pernah Muda dan juga Cinta Sejati ini meraup keuntungan besar dari royalti ring back tone.

Bunga Citra Lestari memang kerap kali tampil mewah saat di atas panggung. Akan tetapi, hal ini dianggap oleh sebagian orang bukan bagian dari pamer kekayaan melainkan sebagai bentuk tampil maksimal.

4.Titi Kamal
Aktris cantik Titi Kamal yang memiliki kekayaan mencapai 10 miliar. istri Christian Sugiono ini pandai dalam menjalankan bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Sama halnya dengan ketiga artis yang disebutkan sebelumnya, Titi Kamal juga identik sebagai sosok yang tampil sederhana. Tidak begitu suka dengan kemewahan, namun Titi tak pernah meninggalkan kesan elegan yang sudah muncul dari dalam dirinya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment