Penemuan Mayat Sepasang Kekasih Hebohkan Kisaran

sepasang kekasih

topmetro.news – Sepasang kekasih ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi bugil di kamar bernomor C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus Kisaran, Senin (7/1/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Kedua korban bernama Hasim Prasetyo warga Bunut Barat dan Devi Trisyana warga Karang Anyer Asahan. Mereka ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh petugas hotel. Kejadian ini sedang ditangani pihak Polres Asahan.

Informasi yang dihimpun kru di lokasi kejadian, kedua korban diketahui tewas oleh pegawai hotel saat akan check out pada Senin. Mereka sebelumnya check in pada, Minggu (6/1/2019), ke hotel tersebut.

Namun saat pegawai hotel mengetuk pintu kamar untuk memberitahu jadwal checkout sudah tiba, tidak diperoleh jawaban dari dalam.

Alhasil, petugas hotel kemudian membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Namun, pegawai hotel langsung kaget karena ternyata pasangan itu sudah tidak bernyawa dengan keadaan tergeletak.

penemuan mayat
Kondisi kedua korban saat ditemukan di dalam kamar – topmetro.news

Posisi pria tergeletak di lantai dengan luka menganga di bagian kepala. Sementara wanitanya dengan posisi setengah badan di tempat tidur dan kaki di lantai.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi guna keperluan pemeriksaan.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti penyebab kematian pasangan tersebut. Pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan karena masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan di lokasi.

reporter: Abib Syahputra

Related posts

Leave a Comment