Raba Kemaluan Tetangga, Toke Ayam Ini Diadukan ke Polisi

raba kemaluan tetangga

Topmetro News – Raba kemaluan tetangga, seorang toke ayam akhirnya harus berurusan dengan polisi. Lantaran raba kemaluan tetangga yang korbannya masih ABG (Anak Baru Gede) oknum toke ayam bernama Hasan Siregar (37) warga Jalan Beringin Pasar VII Gang Pipit Dusun VIII Desa Tembung, Percut Seituan itu pun dilaporkan ke Polsek Percut Seituan Senin (7/1/2019).

Raba Kemaluan Tetangga Saat Tertidur

Yusniar (45) tetangga pelaku melaporkan secara langsung ke polisi lantaran tega mencabuli Mawar (15), bukan nama sebenarnya anaknya saat tertidur di ruang TV rumah korban Minggu (6/1/2019) sore.

Akibat perbuatannya toke ayam di Pasar Suka Ramai yang telah beristri dan memiliki tiga orang anak itu terpaksa mempertanggungjawabkan di mata hukum.

Nafsu Lihat Baju Korban Tersingkap

Dalam pengaduannya ke polisi, saat korban Mawar tertidur, pelaku datang dan melihat baju korban tersingkap. Birahi pelaku langsung naik dan pelaku mendekati korban selanjutnya meraba tubuh ABG tetangganya itu.

Tak hanya tubuh, tangan pelaku terus bergerilya ke dada dan kemaluan korban.

Merasa tubuhnya digerayangi, korban mencoba menepis. Namun pelaku kian bernafsu mirip kesetanan. Pelaku pun kian menggerayangi kemaluan korban.

Diperlakukan begitu, ABG yang tidak sekolah itu pun bangun. Aksi pelaku yang tak berhenti itu mengakibatkan korban menangis sambil berlari masuk ke dalam kamar. Melihat hal itu, pelaku takut dan langsung kabur.

”Saat anak saya menjerit dan menangis, warga melihat pelaku berlari keluar dari dalam rumah,” kata Yusniar yang melaporkan perbuatan pelaku bersama anaknya ke Polsek Percut Seituan dengan STTPL/41/1/2019/SPKT Percut Seituan tertanggal 6 Januari 2019.

IPTU M Daulay, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan membenarkan adanya laporan pengaduan itu. “Korban dan saksi telah diperiksa di ruang PPA dan akan ditindaklanjuti,” kata Daulay.

Reporter : Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment