You are here
Pria Tewas Mengambang di Sungai Percut, Sempat Dikira Boneka Kota Medan 

Pria Tewas Mengambang di Sungai Percut, Sempat Dikira Boneka

Topmetro News – Pria tewas mengambang, ditemukan warga di Sungai Tuan, Dusun 1 Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Tak pelak lagi, peristiwa pria tewas mengambang ini menghebohkan warga setempat.

Pria Tewas Mengambang Ditafsir Berusia 60 Tahun

Penemuan pria tewas mengambang di sungai itu awalnya diketahui seorang bocah, bernama Lia yang sedang dimandikan ayahnya Hardi Sormin (53), warga Dusun 2 Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Seituan di pinggir sungai Tuan. “Ayah, Ayah Ada orang (red, mayat),” kata Lia.

Selanjutnya Hardi Sormin ogah tak ogah menanggapinya. ”Ah, nanti boneka.”

Namun perasaan curiga Hardi Sormin kian menjadi. Dia lantas mendekat ke tengah sungai Tuan dan akhirnya mengetahui benda yang mengambang di tengah sungai dimaksud adalah mayat berusia sekitar 60 tahun. Saat ditemukan, pria itu mengenakan kemeja coklat tanpa celana.

Lalu Hardi Sormin menarik MR X itu ke pinggiran sungai.

Tak berapa lama, warga ‘menyemut’ di sekitar lokasi kejadian. Begitu pun personil Polsek Percut dan tim inafis Polrestabes sudah tiba TKP.

Iptu MK Daulay, Kanit Reskrim Polsek Percut mengatakan MR X yang ditemukan di sungai itu tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Saat ini korban yang belum diketahui keluarganya, dibawa ke Rumahsakit Bhayangkara Medan,” katanya.

Siswi Tewas Dilindas Truk

Sebagaimana diberitakan Topmetro News sebelumnya, seorang siswi SMU dilaporkan tewas di tempat sesaat setelah pulang dari sekolah. Korban ditemukan terkapar di aspal lantaran dilindas ban truk.

Baca Juga: SISWI SMU TEWAS DI TEMPAT, DILINDAS TRUK SEPULANG SEKOLAH

Reporter: Surya Irwandi

85 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment