You are here
Siswi SMU Tewas di Tempat, Dilindas Truk Sepulang Sekolah Kota Medan 

Siswi SMU Tewas di Tempat, Dilindas Truk Sepulang Sekolah

Topmetro News – Siswi SMU tewas lantaran dilindas truk saat pulang sekolah. Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan pelajar siswi SMU tewas ini terjadi di Jalan Veteran Pasar 4 Dusun 5 Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli tepatnya berdekatan dengan Kantor Camat Labuhan Deli, Rabu (9/1/2019).

Info yang diperoleh di kepolisian menyebut, kasus lakalantas ini terjadi antara truk BK 9390 XB bertabrakan dengan sepedamotor Yamaha BK 3738 AHS.

Akibat kejadian itu, pengendara sepedamotor yang merupakan siswi SMU bernama Windy Laura (18) warga Jalan Pasar 2 Barat Gang Rezeki, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan tewas di tempat.

Siswi SMU Tewas Sedang Ditangani Polisi

Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani Unit Lantas Polsek Medan Labuhan.

“Korban mau pulang ke rumahnya dan korban baru pulang dari sekolah di SMU APP Brayan,” kata salah seorang warga bernama Budi.

Informasi lainnya menyebutkan sebelum terjadi kecelakaan lalulintas truk BK 9390 XB berjalan dari arah Medan menuju arah Marelan. Sesampainya di lokasi kejadian, sepedamotor Yamaha BK 3738 AHS berusaha mendahului mobil truk itu dari sebelah kiri, namun saat mendahului pengendara sepedamotor Yamaha ini diduga kurang hati-hati dan kurang memperhatikan di depannya.

Sopir Truk Diperiksa

Tak pelak lagi, sepedamotor itu mendadak mengerem kendaraannya sehingga sepedamotor korban oleng dan terjatuh ke sebelah kiri, saat itu pula pengendara korban dilindas ban belakang truk.

“Kasus kecelakaan itu sudah kita tangani, barang bukti sudah kita amankan sedangkan sopir truk juga sudah kita periksa,” kata Iptu RP Manullang, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Kamis (10/1/2019).

Manullang mengatakan identitas sopir truk bernama Heriadi warga Jalan Kapt Sumarsono, Helvetia Medan.

Reporter: Faisal Haris

835 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment