You are here
Namorambe Geger! Mayat Wanita 60 Tahun Tewas Mengapung di Lau Manik Peristiwa 

Namorambe Geger! Mayat Wanita 60 Tahun Tewas Mengapung di Lau Manik

topmetro.news – Warga geger, mayat seorang wanita di taksir berumur 60 tahun mengapung di Lau Manik Dusun I Desa Jatikesuma Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. Korban bernama Riste Sihombing, di temukan tidak bernyawa lagi dan sangkut di selah-selah pepohonan.

Informasi di peroleh di lapangan, Jumat (11/1/2018) sore menyebutkan, penemuan mayat pertama kali di temukan oleh seorang kernet alat berat (beko), bernama Julfian Sinaga (20). Saat itu dirinya sedang bekerja dan melihat sesosok mayat yang mengapung di Sungai Lau Manik. Sontak Fian terkejut dan memberitahukannya kepada warga sekitar.

Warga yang melihat dan mengenal korban, langsung memberitahukan kejadian itu kepada anak korban bernama Desti. Mendengar kabar dari warga, Desti datang ke lokasi untuk melihat kepastiannya.

Seratusan warga langsung berdatangan. Tak lama kemudian, pihak Kepolsian Sektor Namotambe tiba di lokasi. Satu jam kemudian mayat korban di evakuasi ke Puskesmas Namorambe untuk di lakukan visum.

Info didapat lebih lanjut, korban defresi akibat di tinggal suami dan anaknya yang nomor 2. Anaknya meninggal sekira dua tahun yang lalu. Sementara suami korban baru meninggal 6 bulan yang lalu. Diduga karena di tinggal oleh kedua orang yang di cintainya. Korban diduga menjadi defresi tinggi.

“Korban sudah 2 tahun defresi berat dan sering mengatakan ingin mati karena suami dan anaknya baru meninggal karena stres juga,” beber Desti saat di Puskesmas.

Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting melalui Kanit Reskrim Ipda Jaya Sitepu membenarkan kejadian tersebut dan mengaku segera turun ke TKP setelah mendapat informasi.

“Dari tubuh korban tidak ada tanda tanda ke kerasan dan korban murni tewas karena tenggelam,” pungkasnya.

Reporter: Iswandi Nasution

462 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment