Hingga Kini! Egy Maulana Vikri Belum Bergabung Ikuti TC Timnas Indonesia U-22

egy maulana vikri

TopmetroNews – Hingga kini! Pemain harapan masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri hingga Sabtu 12 Januari 2019 belum juga bergabung, dengan rekan-rekannya untuk menjalani Training Camp (TC), pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Belumnya bergabung pemain yang memperkuat salah satu klub Negara Polandia, Lechia Gdansk itu membuat sang pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sedikit galau. Indra Sjafri-pun belum bisa memastikan kapan Egy Maulana Vikri bergabung, dalam pemusatan latihan tim asuhannya. Namun, Indra Sjafri mengaku sampai saat ini, masih terus menjalin komunikasi dengan klub Egy.

Egy Maulana Vikri masuk 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-22 jelang Piala AFF U-22 2019. Namun, sampai pemusatan latihan tahap pertama pada 7-12 Januari 2019, Egy belum juga bergabung dengan pemain lainnya.

Selain Egy Maulana Vikri, hal serupa juga terjadi pada Saddil Ramdani dan Ezra Walian. Menurut Indra Sjafri, pemain yang bermain di luar negeri akan bergabung pada waktu yang tepat. ” Saya tidak bisa memastikan karena pemain itu yang punya klub,” kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta, pada Sabtu (12/01/2019) seperti dilansir bola.com.

“Namun, untuk Egy saya sudah komunikasikan dengan Lechia Gdansk, Saddil juga saya sudah berkomunikasi dengan klubnya. Perlu waktu yang tepat untuk bergabung dengan Timnas,” ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Sementara itu, Indra Sjafri dijadwalkan bakal memberi pengumuman soal pemain-pemain yang dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, pada Sabtu (12/01/2019) malam ini. Indra Sjafri nantinya akan memberi catatan khusus kepada pelatih klub, terkait kekurangan pemain yang dicoret. “Saya akan bilang dan memberi laporan untuk pelatih klub, kalau dia (pemain yang dicoret) belum bisa bermain di Timnas Indonesia U-22, dan daftar kekurangannya,” ucap Indra Sjafri.(TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian
Sumber: bola.com

Related posts

Leave a Comment