Wartawan Online Siantar Bonyok Dipukuli Preman Kampung

wartawan lionline siantar dipukuli

Topmetro News – Wartawan online Siantar dipukuli puluhan orang. Kuat dugaan kasus penganiayaan yang menimpa wartawan online Siantar itu terkait berita yang ditulisnya di medianya. Kini kasus penganiayaan itu sedang ditangani kepolisian.

wartawan online siantar
Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Oppung Sunggu Sik

Wartawan Online Siantar Mengadu ke Polisi

Seperti diketahui, Try Aditya (24), wartawan online Siantar yang menjadi korban penganiayaan oknum preman dan OKP yang diduga orang suruhan. Lantaran bonyok dipukuli korban terpaksa melaporkan kasus ini ke kepolisian Resort Pematangsiantar.

AKBP Heribertus Oppung Sunggu Sik, Kapolres Pematangsiantar  yang dihubungi berjanji akan memberi atensi (perhatian) khusus untuk kasus penganiayaan terhadap wartawan online Siantar Try Aditya yang saat ini kasusnya telah dilaporkan korban ke Mapolresta Pematangsiantar.

Polisi Fokus Cari Pelaku

Hal ini diketahui setelah wartawan mengonfirmasi hal ini ke Kapolres melalui aplikasi WhatsApp Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 19.00 Wib.

“Kita akan berikan atensi buat kasus ini,” kata AKBP Heribertus.

Info yang berkembang menyebut, saat itu korban sedang menerima telepon dari seseorang yang meminta agar dirinya datang ke suatu tempat.

Diduga Akibat Pemberitaan yang Ditulis

Merasa undangan ini terkait perkembangan pemberitaan, korban Try Aditya membawa rekannya untuk menemui seseorang yang di telepon tadi.

Setibanya di lokasi yang dijanjikan, setahu bagaimana tiba-tiba puluhan preman menarik kerah lehernya dan menghujani korban dengan pukulan bertubi-tubi.

”Kalau tak sor kau, bilan..!!!” hardik seorang pelaku

Saat itulah korban meninggalkan lokasi itu hingga melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Korban berharap agar polisi cepat meringkus para pelaku.

Berita Terkait: DI SIMALUNGUN PREMAN KAMPUNG ANIAYA WARTAWAN

Sementara itu, sebagaimana yang pernah diberitakan Topmetro News sebelumnya, oknum preman kampung dilaporkan telah menganiaya seorang wartawan bernama Agus Suhendra (45). Korban kuli tinta di salah satu wartawan terbitan Pematangsiantar ini dianiaya oknum preman kampung bernama Gibson Siahaan.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Bola Kaki Bawah Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat itu dilaporkan telah dianiaya pelaku di salah satu warung kopi di wilayah Perdagangan-Simalungun.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 13.30 WIB di kedai kopi Sapporo Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Reporter: David Napitu

Related posts

Leave a Comment