Preman Kampung Aniaya Wartawan di Simalungun

Preman Kampung Aniaya Wartawan

Topmetro.news – Preman kampung aniaya wartawan. Agus Suhendra (45) salah satu wartawan terbitan Pematangsiantar dianiaya oknum preman kampung bernama Gibson Siahaan. Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Bola Kaki Bawah Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat itu dilaporkan telah dianiaya pelaku di salah satu warung kopi di wilayah Perdagangan-Simalungun.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 13.30 WIB di kedai kopi Sapporo Jalan Rajamin Purba Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Pelaku Mengancam

Waktu itu Agus sedang asyik duduk sambil minum kopi bersama rekannya sesama Wartawan Ruslan (47) dan seorang saksi di lokasi saat kejadian KS (71). Tiba-tiba muncul pelaku Gibson Siahaan (52) dan mendekati korban sambil mengatakan “Kuselesaikan nanti kau di sini, ayo kita ke belakang,” ancam pelaku.

Kemudian korban berjalan bersama pelaku menuju ke samping kedai itu. Pelaku Gibson yang ketika itu memegang surat kabar di tangan kanannya lalu memukul wajah korban.

Melihat peristiwa itu, Ruslan dan saksi KS langsung melerai pemukulan itu demi keamanan dan keselamatan korban.

Masalah Pemberitaan Parkir di Sekolah

Disebut-sebut motif pemukulan itu akibat pemberitaan seputar masalah parkiran di sekolah Kota Perdagangan itu. Kasus preman kampung aniaya wartawan itu kini sedang ditangani polisi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Perdagangan AKP Dahniel Artasasta Tambunan SH, Sik membenarkan telah menerima Laporan pengaduan atas nama Agus Suhendra dengan terlapor Gibson Siahaan warga Huta III Nagori bandar kecamatan Bandar kabupaten Simalungun.(TMD-013)

Related posts

Leave a Comment