Kuli Bangunan Ditangkap, Nekat Selipkan Belati di Pinggang

kuli bangunan ditangkap

Topmetro News – Seorang kuli bangunan ditangkap polisi lantaran nekat selipkan belati di pinggangnya. Tersangka kuli bangunan ditangkap itu belakangan diketahui bernama Sukardi (25) warga Desa Namo Bintang, Dusun II Kloni IV, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang. Kini pria itu terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran menyimpan senjata tajam (sajam) jenis belati yang terbuat dari kuningan terselip di pinggangnya.

Kuli Bangunan Ditangkap saat Polisi Patroli Rutin

Informasi yang diterima dari kepolisian, Jumat (18/1/2019), pada Kamis (17/1/2019) malam, team pegasus Polsek Pancurbatu sedang menggelar patroli rutin di sepurtaran Perumahan Hawilah, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Saat itu, team pegasus melihat seorang laki-laki yang sedang berdiri.

Didekat Polisi, Wajah Tersangka Pucat

Merasa curiga dengan gerak geriknya, petugas langsung mendekatinya. Ketika digeledah wajah pelaku tampak pucat. Petugas pun lalu menggeledah tubuh korban dan di dapat sebilah sajam jenis belati di pinggang pelaku.

Ketika diinterogasi petugas, Sukardi mengakui belatinya itu miliknya. Sajam itu, kata tersangka, digunakannya untuk berjaga diri. ”Untuk jaga diri saja pak pisau ini kugunakan.”

Karena melanggar hukum, selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Komando.

Iptu Suhaily Hasibuan SH, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu saat dikonfirmasi membenarkan pelaku sudah diamankan.

”Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik di ruang Unit Reskrim,” kata Suhaily.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment