Usai Beli Sabu, Sial..!!! Warga Medan Area ‘Gol’

usai beli sabu

Topmetro News – Usai beli sabu, Tono (27) ketiban sial. Warga Jalan M Saman Gang Langgar, Kecamatan Medan Area ini diringkus polisi usai beli sabu yang dibelinya di kawasan yang tak jauh dari kediamannya. Tak pelak lagi, kini Tono harus mendekam di balik jeruji besi setelah tim Pegasus Patumbak memborgolnya di Jalan Tembung Pasar VII Gang Pisang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (18/1/2019).

Usai Beli Sabu Dikibusi Warga Setempat

Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Patumbak mengatakan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang menyebut adanya pria yang melintas di kawasan Tembung membawa narkoba.

“Setelah kita lidik ke lokasi, kita langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Dan benar dari samping sepedamotor tersangka kita temukan satu paket kecil sabu,” ucap Budiman, Jumat (18/1/2019).

Sabu untuk Dipakai Sendiri, Bukan Jual

Dijelaskan Budiman, dari pemeriksaan polisi, tersangka mengaku membeli sabu itu seharga Rp 50 ribu di kawasan Tembung Gg Pisang untuk dikonsumsi sendiri.

“Barang bukti yang kita amankan sabu sebérat 0,20 gram dari tersangka. Kini tersangka masih kita periksa dan kembangkan lagi kasusnya,” pungkas mantan Kanit Reskrim Sunggal ini.

Sementara Tono yang ditanyai Koran Top Metro (grup Topmetro News) mengaku dirinya membeli sabu itu untuk dipakai sendiri. “Untuk kupakai sendiri, bukan untuk dijual,” ucap Tono bernada datar.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment