You are here
Ganda Putri Indonesia Greysia/Apriyani ke Final Malaysia Masters 2019 Olahraga 

Ganda Putri Indonesia Greysia/Apriyani ke Final Malaysia Masters 2019

TopmetroNews – Tim bulutangkis Indonesia mengamankan satu tempat di babak final. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke final setelah menumbangkan wakil dari Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahasi di babak semifinal. Pada Malaysia Masters 2019 berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Sabtu (19/01/2019).

Namun, pasangan ganda putri Indonesia itu, harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan pasangan asal negeri Tirai Bambu itu. Mereka bahkan harus kehilangan set pertama dengan skor ketat 20-22. Tetapi, pasangan Indonesia mulai menemukan permainan terbaiknya di set kedua.

Greysia/Apriyani, bahkan mampu terus unggul hingga interval dengan skor cukup jauh 11-5. Perlahan tapi pasti, Greysia/Apriyani terus menambah perolehan poin mereka, hingga akhirnya mampu merebut set kedua dengan kemenangan 21-13.

Memasuki di set penentuan yakni di set ketiga, kedua pasangan kembali terlibat kejar mengejar skor. Keduanya jelas tak ingin tertinggal di set penentu ini. Akan tetapi, Greysia/Apriyani yang mampu bermain lebih percaya diri, setelah berhasil merebut set kedua. Akhirnya Greysia/Apriyani mampu menyudahi perlawanan wakil Jepang, dengan menutup set ketiga dengan skor 21-19.(TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

164 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment