Mobil Masuk Sungai di Langkat, 2 Korban Hilang Ditemukan 10 Km dari TKP

mobil masuk sungai

Topmetro News – Pencarian korban penumpang mobil masuk sungai (Sei Wampu) di Desa Situngkit, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Jumat (18/1/2019) membuahkan hasil. Setelah 5 korban tewas yang ditemukan terjepit dalam mobil, 2 korban lainnya dilaporkan sempat hilang. Namun hari ini Minggu (20/1/2019), dua korban terakhir telah ditemukan. Saat ditemukan 2 korban mobil masuk sungai itu dalam kondisi tak bernyawa.

Mobil Masuk Sungai, Jasad Ditemukan 10 Kilometer

Keterangan yang dihimpun, penemuan awal ditemukan jasad Nurhayati (48). Namun korban dimaksud ditemukan dalam radius 10 kilometer dari lokasi kejadian (TKP).

Setelah bersusah payah, jasad korban akhirnya berhasil dievakuasi setelah terlihat mengambang di pinggir Sungai Wampu.

Tak berapa lama kemudian, setelah jasad Nurhayati dievakuasi ke darat, tiba-tiba jasad Kliwon (50), yang disebut-sebut suami korban Nurhayati (status meninggal dunia) itu juga ditemukan mengambang.

”Setahu bagaimana, tiba-tiba muncul saja ke permukaan sungai. Cuma, kalau jasad sang istri ditemukan 10 Km dari tempat kejadian perkara (TKP), jasad suaminya ditemukan 1 kilometer dari lokasi,” sebut Katemin, kakak kandung Kliwon sebagaimana dikutip Topmetro News dari sbnpro.

“Kalau istrinya (Nurhayati) ditemukan 10 kilometer dari tempat kejadian. Suaminya, paling hanya 1 kilometer dari lokasi,” sambungnya.

Berita Terkait: MOBIL MASUK SUNGAI, 5 TEWAS TERPERANGKAP, 2 HILANG

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, sebuah mobil dilaporkan ‘terjun bebas’ ke sungai di Langkat Jumat (18/1/2019). Akibat peristiwa mobil kejebur sungai ini, 5 orang tewas dan 2 penumpang lainnya dikabarkan sempat belum ditemukan.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment