Sopir Angkot Tewas Mendadak, Jatuh saat Berjalan

sopir angkot tewas

Topmetro News – Sopir angkot tewas mendadak bikin warga Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Lau Chi, Kecamatan Medan Tuntungan mendadak heboh. Belakangan diketahui sopir angkot tewas itu bernama Simson Kacaribu (48) warga Jalan Jamin Ginting, Gang Purba, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor yang tewas mendadak Senin (21/1/2019) siang di sebuah gubuk.

Sopir Angkot Tewas Mendadak saat Terjatuh

Informasi yang didapat menyebutkan, korban pertama kali diketahui seorang warga bernama Rani beru Sinuhaji (54) alias Mak Putri.

Ketika itu dirinya melihat korban terjatuh saat sedang berjalan. Mak Putri lantas menolongnya dan membawanya ke gubuk. Sampainya di sana, Mak Putri menawarkan kepada korban untuk berobat, namun korban menolaknya.

sopir angkot tewas mendadak

Korban Sempat Tidur di Gubuk

Korban pun tidur di dalam gubuk, sekira pukul 13.30 wib, Mak Putri membangunkan korban dan tidak pernah ada lagi jawaban.

Untuk memastikan, kemudian dirinya memeriksa nafas dan nadi korban tapi sudah tidak bergerak lagi.

Mak Putri lalu menghubungi Kepala Lingkungan setempat. Oleh Kepling, langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Delitua.

Tak berapa lama, Kanit Reskrim Delitua Iptu Idem Sitepu dan Panit I Iptu HT. Pakpahan bersama personil yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi (police line). Selang 1 jam tim inafis Polrestabes Medan, tiba dan langsung menggelar olah TKP terhadap mayat korban.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum.

Barang Bukti Disita dari TKP

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti, baju warna biru, sandal, SIM B Umum, 1 papan obat merek omagtamine dan 1 papan obat merek cetrizen hidrochloride.

Petugas pun memeriksa 3 saksi atas tewasnya sopir angkot di gubuk itu.

”Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Iptu Idem Sitepu SH, Kanit Reskrim.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment