Artis Prostitusi Online, 21 Orang Bakal Diperiksa, Nih Daftarnya!

artis prostitusi online

Topmetro News – Artis prostitusi online terus ditelusuri polisi. Dalam waktu dekat keterlibatan artis prostitusi online itu bakal diperiksa. Tak tanggung-tanggung, 21 orang bakal ‘antre’ untuk diselidiki polisi.

Artis Prostitusi Online, 6 Orang Sudah Diperiksa

Seperti diketahui, untuk membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis, polisi sudah memeriksa 6 orang, termasuk Vanessa Angel yang sudah ditetapkan tersangka.

Vanessa diketahui tak cuma menjadi korban namun juga disebut-sebut aktif menyebarkan foto dan video porno sebagai alat promosi. Dengan demikian Dia diduga secara aktif terlibat dalam prostitusi online.

Dalam waktu dekat ini tercatat ada 21 nama artis yang bakal menjalani pemeriksaan polisi.

“Kami pastikan mengusut tuntas hingga ke akarnya kasus prostitusi ini,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (21/1/2019) seperti dikutip Topmetro News dari pojoksatu.

Menurut polisi, kalangan artis terlibat prostitusi online terlihat dari pelacakan dan penelusuran transaksi bank si pemilik rekening.

“Makanya kami sampaikan di sini beberapa yang kami bisa buktikan melalui transaksi dari bank.”

Menurut Kapolda ke depan, 21 orang artis maupun model bakal diperiksa. Mereka berinisial UY, PP, TA, SN, WA, RP, BJ, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH, M, AM, N, EFD dan AF.

“Kami perintahkan untuk segera (memeriksa saksi artis) sehingga kami bisa beralih ke kasus lainnya,” pinta orang nomor satu di Mapolda Jawa Timur itu.

Jadi Perhatian Publik

Kasus yang bergulir pasca penangkapan Vanessa Angel di Surabaya itu memang menjadi perhatian publik lantaran menjerat banyak nama populer.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment