Akibat Cemburu Buta, Bocah 4 Tahun Digantung, Babak Belur Dilibas Ikat Pinggang

akibat cemburu buta

Topmetro News – Akibat cemburu buta, pria ini nekat berbuat melanggar hukum. Bahkan perbuatannya tergolong biadab. Begitulah prilaku pria bernama Rudiansyah Lubis (32) ini. Pria berambut cepak yang menetap di Jalan Kebun Kopi, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak itu dilaporkan ke polisi lantaran tega menganiaya korban dengan cara menggantungnya. Bahkan selain dipukuli, korban berinisial DK (4) dilibas dengan tali pinggang hingga tubuhnya luka lebam.

Akibat Cemburu Buta, Pelaku Ditangkap Polisi

Tentu saja sang ibu tak terima. Dengan menyimpan rasa geram, dia langsung melaporkan aksi biadab itu ke Mapolsek Patumbak hingga berujung diamankannya pelaku Rudiansyah di kawasan Marindal I, Selasa (22/1/2019) malam.

Informasi yang diterima, awalnya sang ibu korban, Nani Triana (27) warga Jalan Kebun Kopi Pasar VI, Kecamatan Patumbak, berkenalan dengan pelaku Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, Nani dan Rudi semakin mengenal lebih jauh dan menjadi teman dekat serta akrab dengan anak korban, DK.

Amarah Dilampiaskan ke Anak Korban

Seiring berjalan waktu, Rudiansyah berubah menjadi pria yang suka marah. Tanpa ada bukti dan dasar yang kuat, Rudiansyah kerap cemburu terhadap Nani yang berujung penganiayaan terhadap korban. Kasus penganiayaan pelaku lantaran akibat cemburu buta.

“Setiap cemburu, dia (red, pelaku) selalu melampiaskan amarahnya dengan menggantung dan memukul korban (anak Nani) hingga babak belur,” jelas Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Patumbak.

Dikatakan Budiman, tak terima dengan perlakuan kasar pelaku, Nani pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Patumbak dengan harapan sang pelaku ditangkap.

“Dari laporan korban kita tindaklanjuti. Hasilnya pelaku kita amankan di lokasi persembunyiannya di kawasan Marindal I. Dari tersangka kita amankan juga barang bukti 1 buah ikat pinggang yang digunakan pelaku menganiaya korban,” tandas mantan Kanit Reskrim Sunggal ini.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment