Panitia Natal 2018 Tumpuan Purba Sauhur Resmi Dibubarkan

pembubaran panitia natal tumpuan purba sauhur

Topmetro News – Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan ”Sauhur” yang menggelar perayaan Natal di Aula Audi Husada Jalan Bunga Ncole Medan, Sabtu (22/12/2018) lalu, panitia natalnya resmi dibubarkan. Prosesi pembubaran panitia natal Tumpuan Purba dimaksud yang diadakan pada kegiatan Partonggoan Perdana Tahun 2019 di perumahan Great Land Medan dihadiri Badan Pengurus Harian (BPH) dan jajaran penasehat dan keluarga besar Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan Sauhur.

pembubaran panitia natal

Ucapan Terimakasih dan Apresiasi

Dalam keterangannya, Rony Purba, Ketua Panitia Natal Tumpuan Purba Sauhur mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap keluarga besar Tumpuan Purba Sauhur karena sudah diberi kepercayaan penuh untuk menyelenggarakan perayaan penyambutan hari kelahiran Yesus Kristus ke dunia ini.

”Kami ucapkan terimakasih banyak untuk Badan Pengurus Harian (BPH) dan jajaran penasehat begitupun kepada seluruh anggota keluarga besar Purba Sauhur yang sudah memberi kepercayaan penuh kepada kami sebagai panitia. Atas kerjakeras dan kerjasama yang baik antar seksi, begitupun masukan positif dari BPH dan penasehat yang selalu menopang kepanitiaan sejak dibentuk hingga berakhirnya pelaksanaan perayaan Natal,” papar Rony Purba didampingi P Silalahi Sekretarisnya dan Irma Saragih, Bendahara panitia.

”Hal khusus yang ingin kami sampaikan, bahwa peran pemuda dalam perayaan Natal Tumpuan Purba kali ini sangat besar, untuk itu atas peran pemuda ini, kami memberi apresasi yang setinggi-tingginya. Semoga dimoment berikut, pemuda bisa memberi andil demi untuk kemajuan dan kekompakan Tumpuan Purba,” bebernya.

Terima Inventaris Panitia Natal

Disela-sela pembubaran panitia itu, BPH juga menerima seperangkat perlengkapan kepanitiaan seperti stempel panitia natal dan satu set laporan pertanggungjawaban.

Dalam kesempatan itu, Herman Purba, Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) didampingi Wakil Ketua Sy Jamalo Purba dan Sekretarisnya Sy Fambo Sipayung juga memberi apresiasi kepada panitia natal tahun 2018.

”Kami ucapkan terimakasih atas kinerja yang baik sehingga perayaan natal tahun 2018 berjalan sukses. Kami menyarankan agar panitia, begitupun kepada semua kita yang hadir di sini untuk jangan pernah lelah melakukan pekerjaan yang baik, terlebih hal-hal untuk memuliakan nama Tuhan,” imbau Herman Purba.

Disaksikan Jajaran Penasehat

Prosesi pembubaran panitia natal Tumpuan Purba Sauhur ini disaksikan jajaran penasehat seperti St JA Purba, St M Purba (op Evan-Kabanjahe), M Purba (Tanjunganom) dan Pdt Dr Dedy Fajar Purba.

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, pembentukan panitia Natal Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan ”Sauhur” Tahun 2018 digelar di Perumahan Citra Wahana-Tanjung Anom, Minggu (28/10/2018) silam. Personil kepanitiaan dilantik Pendeta Dr Dedy Fajar Purba disaksikan Badan Pengurus Harian (BPH) dan jajaran penasehat dan seluruh keluarga besar Tumpuan Purba.

Reporter: JEREMI TARAN

SUSUNAN PANITIA NATAL TUMPUAN PURBA SAUHUR 2018

-Ketua I : Rony Purba
-Ketua II : Samzon Purba
-Sekretaris : P Silalahi
-Bendahara : Irma Saragih

-Sie Liturgi: Sy Rosmaida Banjarnahor
-Sie Tempat : Martuahman Purba
-Sie Peralatan : Ramli Purba
-Sie Dekorasi : St Tumpal Purba & Sarianda Purba
-Sie Hiburan : Martalena Kembaren & Jon Mararenda Purba
-Sie Acara : Eka Mey Lenita Peranginangin & Triwani Saragih
-Sie Konsumsi : Salome Saragih & Ny M Purba Tanjung Anom
-Sie S Minggu : Lastiar Manurung & Eva Simanungkalit + Pemuda
-Sie Pudok : Jhon Bahtera Saragih
-Penerima Tamu : Marlise Sitompul & Gusni Prada Napitu
-Sie Bingkisan : St Dewilde Purba
-Sie Dana; Gibson H Purba
-Sie Rohani : Pdt JP Tamsar & Pdt Dr Dedy Fajar Purba
-Sie Undangan: seluruh anggota

Related posts

Leave a Comment