You are here
Wow! Pria Ini Telan Cincin Berlian Seharga Rp 562 Juta Life style 

Wow! Pria Ini Telan Cincin Berlian Seharga Rp 562 Juta

topmetro.news – Seorang pria asal Irlandia harus menjalani proses hukum setelah menelan cincin berlian yang dijual sebuah toko perhiasan di Turki.

Di depan persidangan, lelaki bernama Ian Campbell tersebut mengaku melakukan tindakan aneh tersebut atas dasar cinta.

Semua bermula kala Ian Campbell berlibur di resor tepi laut Turki, Marmaris. Saat melihat-lihat cincin di toko perhiasan lokal, Ian tiba-tiba saja menelan cincin berlian seharga $ 40.000 atau sekitar Rp562 juta.

Ian Campbell lalu ditangkap pada 4 Oktober 2018, setelah seorang saksi mata menangkap basah kejadian tersebut.

Untuk membuktikan tuduhan, Ian dilarikan ke rumah sakit setempat, dan dipaksa menelan obat pencahar untuk mengeluarkan cincin berlian 2,5 karat secara alami dari tubuhnya.

Terpaksa Dioperasi

Tetapi sayang, usaha tersebut sia-sia dan Ian terpaksa terbaring di meja operasi untuk mengeluarkan berlian dari dalam perutnya.

Setelah berlian berhasil dikeluarkan, pihak berwenang Turki membuka kasus pidana terhadap Ian Campbell dan terungkap alasan nyeleneh dari tindakan yang ia lakukan.

“Saya jatuh cinta ketika melihat berlian. Perhiasan itu mengatakan sesuatu kepada saya, tetapi saya bahkan tidak bisa mendengarnya karena saya sedang kesurupan. Ketika saya sadar kembali, saya menemukan diri saya menyembunyikan berlian di saku saya dan saya menelannya dengan panik ketika orang-orang mencari perhiasan,” katanya, dilansir Oddity Central.

Belum puas, Ian Campbell menyinggung tragedi kehilangan istrinya. Kata Ian, istrinya meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, dan cincin kawinnya hilang, jadi setiap kali melihat cincin, Ian merasakan adanya dorongan kuat untuk mengambil cincin.

“Saya kehilangan istri saya karena kecelakaan lalu lintas di Irlandia. Tubuhnya tidak bisa dilepas dari mobil, yang jatuh ke danau, selama berhari-hari setelah kecelakaan itu. Cincin berliannya, cincin pernikahan kami, tidak dapat ditemukan meskipun ada operasi pencarian di danau. Kejadian ini menyebabkan adanya obsesi terhadap cincin berlian. Sejak itu, setiap kali saya melihat cincin berlian dipajang di toko-toko perhiasan, istri saya muncul di benak saya,” bebernya panjang lebar.

Bagaimana, apakah menurut Anda alasan Ian menelan cincin berlian seharga Rp 562 juta masuk akal?

sumber: suara

306 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment