Prediksi Manchester City vs Arsenal 03 Februari 2019

prediksi manchester city vs arsenal

TopmetroNews – Duel big match terjadi diawal pekan nanti. Untuk itu kami menyajikan, Prediksi Manchester City vs Arsenal. Penampilan Manchester City dalam waktu belakangan ini tidak stabil. Hal itu terlihat dari hasil buruk yang diraih tim berjulukan The Citizen itu, setelah mengakui keunggulan Newcastle United dengan skor 1-2, pada Kamis (31/01/2019) kemarin. Kali ini, Manchester City kembali dihadapkan pertandingan berat menghadapi Arsenal, pada Minggu (03/01/2019) pukul 23:45 WIB di Stadion Etihad.

Entah apa yang ada dibenak Pelatih Manchester City, Pep Guardiola usai pasukan menerima kekalahan atas Newcastle kemarin. Memang, performa Sergio Aguero dkk memilikan bagi fans tim Biru Laut itu. Namun, melakoni laga menghadapi Arsenal akan menjadi ajang perbaikan bagi Manchester City, yang bertekad untuk dapat meraih poin penuh.

Hal itu ditargetkan semata-mata untuk mengembalikan kepercayaan para fans Manchester City, yang dianggap mulai luntur melihat hasil yang diraih tim yang dimiliki, Mansour bin Zayed Al Nahyan itu. Secara hitung-hitungan, dalam laga nanti Manchester City sangat berpeluang meraih kemenangan.

Tapi, sangat diharapkan anak asuhan Pep Guardiola dilaga itu nantinya, harus mempersempit peluang bagi Arsenal untuk menembus pertahanan Manchester City. Seperti diketahui, saat ini lini belakang Manchester City sangat mudah ditembus oleh lawan, beberapa bobolnya gawang lahir dari serangan balik tim lawan. Menghadapi serangan tersebut, lini pertahanan Manchester City seakan kurang siap membendung serangan itu.

Baca Juga :  prediksi antara tottenham Hotspur vs newcastle united 02 februari 2019

Lain cerita dalam pertandingan nanti, segala taktik permainan apik akan diterapkan Pep Guardiola kepada seluruh pasukannya. Memanfaatkan kecepatan Leroy Sane dan kecerdikan Kevin de Bruyn, akan menjadi senjata Manchester City untuk menghasilkan gol melalui Sergio Aguero, sebagai bomber tim.

Arsenal Ingin Menuai Hasil Terbaik

Sementara itu, tim tamu Arsenal yang berada di posisi 4 klasemen, ingin menuai hasil terbaik dilaga ini. Kedatangan Arsenal ke Stadion Etihad tentu tak membawa ambisi atau target dilaga itu. Tim yang diarsiteki Unai Emery itu, tampak telah mematok target menang sekaligus ingin mempecundangi Manchester City, dihadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, target Arsenal dengan meraih kemenangan di laga nanti, merupakan ambisi yang masuk akal. Tim berjulukan Meriam London itu, mengincar posisi ketiga yang saat ini dihuni Tottenhan Hotspur.

Namun Arsenal sedikit sadar, meraih kemenangan dikandang Manchester City bukanlah suatu yang mudah dicapai. Mengandalkan pemain andalannya seperti, Aubameyang, Welbeck dan lainnya, para fans Arsenal percaya bahwa The Gunners akan mampu mengimbangi permainan Manchester City, bahkan mampu meraih kemenangan yang diharapkan.

Tak kalah dari Manchester City, Pelatih Unai Emery berkebangsaan Spanyol itu telah memikirkan beberapa taktik, untuk menerobos daerah pertahanan Manchester City hingga ke depan gawang. Mengendalkan serangan dari kedua sayap, Arsenal akan mampu merepotkan pertahanan Manchester City. Akankah Arsenal mampu mewujudkan impiannya, mengalahkan Manchester City? Kita lihat saja nanti! (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester City vs Arsenal

Head to Head Manchester City vs Arsenal :

23-04-17 Arsenal 1 – 2 Manchester City
05-11-17 Manchester City 3 – 1 Arsenal
25-02-18 Manchester City 3 – 0 Arsenal
02-03-18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
12-08-18 Arsenal 0 – 2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

15-01-19 Manchester City 3 – 0 Wolverhampton Wanderers
20-01-19 Huddersfield Town 0 – 3 Manchester City
24-01-19 Burton Albion 0 – 1 Manchester City
26-01-19 Burton Albion 0 – 1 Manchester City
30-01-09 Newcastle United 2 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

06-01-19 Blackpool 0 – 3 Arsenal
12-01-19 West Ham United 1 – 0 Arsenal
20-01-19 Arsenal 2 – 0 Chelsea
26-01-19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
30-01-19 Arsenal 2 – 1 Cardiff City

Prediksi Menang Manchester City vs Arsenal :

POIN 0: 1 3/4
GOL 2-1

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal :

Manchester City : Ederson Moraes, K.Walker, Danilo, A.Laporte, J.Stones, David Silva, Fernandinho, K.De Bruyne, S.Aguero, R.Sterling, L.Sane
Pelatih : Josep Guardiola

Arsenal : B.Leno, S.Lichsteiner, Nacho Monreal, S.Mustafi, S.Kolasinac, M.Ozil, Mohamed Elneny, L.Torreira, M.Guendouzi, P.Aubameyang, A.Lacazette

Related posts

Leave a Comment