Bupati Cantik Menikah, Cek Siapa Tamu yang Datang

Bupati cantik menikah

Topmetro News – Bupati cantik menikah, Sabtu, 2 Februari 2019. Kalau yang menikah saja bupati, tentu banyak orang penting yang menghadiri pestanya. Bupati cantik menikah itu bernama Chusnunia Chalim yang menjadi orang nomor satu di Lampung Timur. Dia akan dipersunting seorang pengacara yang belakangan diketahui bernama Erry Ayudhiansyah,

Menurut Syahrudin Putera, Sekda Lampung Timur, sedikitnya 4 menteri Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK akan menghadiri akad nikah di rumah pribadi Chusnunia Chalim di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, pukul 08.00 WIB.

bupati cantik menikah Chusnunia Chalim
Bersama Presiden Jokowi, Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur naik sepeda. foto: pojoksatu

Bupati Cantik Menikah, 4 Menteri Hadir

Empat menteri Jokowi yang akan hadir mulai dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. Menpora Imam Nahrawi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, serta Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dakiri.

“Kami sudah konfirmasi ke protokol masing-masing, mereka mengonfirmasi siap hadir,” ucap Sekda, Jumat (1/2/2019) sebagaimana dikutip Topmetro News dari pojoksatu.

2 Menteri SBY Jadi Saksi

Selain 4 menteri Jokowi, dua menteri era pemerintahan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) juga akan menghadiri bupati cantik menikah itu. Keduanya yakni Muhaimin Iskandar, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan mantan Menkumham, Amir Syamsuddin.

Menariknya, dua mantan menteri SBY ini akan menjadi saksi nikah.

Muhaimin Iskandar bakal menjadi saksi nikah dari Chusnunia Chalim dan Amir Syamsuddin menjadi saksi dari calon pengantin pria, Erry Ayudhiansyah.

“Dari pihak ibu Bupati (Chusnunia Chalim) yang menjadi saksi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, sambutan dari Menteri Perdagangan Bapak Enggartiasto Lukita. Kemudian saksi dari pihak pria, Pak Amir Syamsuddin yang mantan Menkumham,” tambah Syahrudin.

Sekadar diketahui, Ijab kabul atau akad akan berlangsung di rumah pribadinya di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, pukul 08.00 WIB.

Sementara resepsi pernikahan akan dilaksanakan sehari setelah akad nikah Minggu (3/2/2019) di Gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandar Lampung. Selamat ya Bupati Cantik!

Baca Juga: SSSST… BUPATI CANTIK INI 3 KALI JADI JANDA

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, peran ganda yang dijalani Ni Putu Eka Wiryastuti di Tabanan membuat bahtera rumah tangganya harus kandas di tengah jalan. Sebagai Bupati Tabanan, Putu Eka tak bisa menyelamatkan rumah tangganya dengan sang suami Bambang Aditya alias I Made Dwi Suputra.

Kasus perceraian Ni Putu Eka Wiryastuti dengan Bambang Aditya, seperti disiarkan Radar Bali beberapa waktu lalu, sudah diputus Pengadilan Negeri (PN) Tabanan. Putusan itu setelah pihak Eka Wiryastuti menggugat cerai Bambang ke PN Tabanan.

Dengan keputusan itu, maka ini kali ketiga Eka Wiryastuti gagal berumah tangga. Kendati telah diputus, namun pihak PN Tabanan belum memberikan keterangan secara gamblang tanggal berapa gugatan itu didaftarkan dan kapan pula diputuskan.

Humas PN Tabanan Adrian menyebut, dalam perkara ini Eka Wiryastuti selaku penggugat dan suaminya Bambang Aditya jadi tergugat.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment