Steven Seagal Ditantang Dillon Danis Bertarung di MMA

steven seagal

TopmetroNews – Karena memberikan dukungan kepada petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, aktor Hollywood, Steven Seagal mendapat tantangan dari pelatih Conor McGregor, Dillon Danis. Sang pelatih itu mengajak aktor kawakan tersebut, untuk berduel di atas ring dalam pertarungan Mix Martial Art (MMA).

Danis kesal karena ia merasa disudutkan. Perlu diketahui, Danis adalah orang yang diserang oleh Khabib saat pertandingan melawan McGregor. Saat itu Khabib menilai kalau Danis melakukan provokasi terhadapnya dengan cara menjelekkan keluarga, agama, dan negaranya.

Sementara itu, Seagal menunjukkan dukungannya terhadap Khabib, karena ia menilai orang-orang yang bermulut jelek seperti Danis memang harus dibungkam. Tak terima dengan tanggapan Seagal tersebut, kini giliran Danis yang mengajak aktor Hollywood itu bertarung.

Sebuah media yang berfokus pada pertarungan MMA, BJ Penn, memberitakan tentang dukungan Seagal terhadap Khabib tersebut. Mereka menuliskan kalau Seagal berada di pihak Khabib dan akan ikut menghajar Danis juga. Cuitan BJ Penn di media sosial Twitter itu pun lekas ditanggapi, oleh Danis dengan mengajak Seagel bertarung.

Hingga saat ini masih belum ada kelanjutan mengenai berita pertarungan Danis dengan Seagal tersebut. Banyak pihak meyakini pertarungan tersebut tak akan terlaksana. Maklum saja, Seagal pasalnya sudah berusia 66 tahun, sedangkan Danis masih 25 tahun dan merupakan spesialis dalam seni bela diri Jiu Jitsu.(TMN)

Sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment