Putus dengan Selingkuhan, Artis India Gantung Diri

putus dengan selingkuhan

Topmetro.News – Putus dengan selingkuhan, seorang artis India yang main di serial televisi negeri itu dilaporkan tewas gantung diri. Korban tewas di apartemennya, Selasa (5/2/2019) tengah malam. Kuat dugaan, penyebab tewasnya sang aktris diduga lantaran putus dengan selingkuhan yang belakangan diketahui bernama Surya.

Putus dengan Selingkuhan Ditemukan Tewas di Langit-langit Kamar

Kepolisian Punjagutta, seperti dikutip Topmetro.News dari JawaPos, mengatakan aktris berusia 21 tahun itu warga asli Desa Vadali, Blok Mudinepali, Distrik Krishna Andhra Pradesh.

Korban ditemukan tewas tergantung di sebuah kipas angin di langit-langit kamarnya di Apartemen Sairam Residency di Srinagar Colony pada Rabu (6/2/2019) pagi waktu setempat.

Polisi yang menerima laporan orang tuanya langsung bergegas ke apartemen Naga Jhansi dan memindahkan jenazahnya ke Rumah Sakit Gandhi di Secunderabad untuk diperiksa.

Terungkap, dari hasil penyelidikan polisi Jhansi yang mengelola salon kecantikan di apartemennya, berselingkuh dengan Surya, kenalan keluarganya selama enam bulan terakhir.

Putus dengan Selingkuhan Korban Sempat Depresi

Namun pasangan ini diketahui putus baru-baru ini dan sejak saat itu dia pun menderita depresi berat.

Orang tua Jhansi yang tinggal di desa asalnya, menginginkan agar putrinya kembali ke rumahnya untuk mengikuti sebuah upacara, 22 Februari mendatang.

Durgaprasad, Saudara korban yang tinggal dengan Jhansi di Hyderabad mengatakan keluarganya tidak tahu tentang hubungan asmara perselingkuhan adiknya.

Menurut polisi setempat, Jhansi tidak meninggalkan pesan apa pun sebelum tewas bunuh diri.
Namun polisi melihat pesan terakhir di WhatsApp antara Jhansi dengan Surya di ponsel yang mereka sita dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami berharap dapat menemukan beberapa petunjuk dari pesan di WhatsApp itu tentang alasan bunuh dirinya,” ujar Mohan Kumar, Sub Inspektur Kepolisian Punjagutta.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment