PDIP Sukabumi Targetkan 62% Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

pdip kabupaten sukabumi

topmetro.news – Pengurus DPC PDIP Kabupaten Sukabumi dan PDIP Kota Sukabumi, mencanangkan target memenangkan Pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin setidaknya 60 persen pada Pemilu 2019.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dalam acara konsolidasi rangkaian Safari Kebangsaan VII, di Hotel Augusta Sukabumi, Jumat (8/2/2019).

BACA JUGA: Alumni Pangudi Luhur Sebut Jokowi Lelaki Sejati

Minimal 60 Persen

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi M Djaenuddin mengatakan pihaknya menargetkan suara 30 persen untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Sementara untuk pilpres, angkanya berbeda. “Target kami adalah memenangkan 60 persen suara kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Djaenudin.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Tatan Kustandi mengatakan pihaknya menaikkan sedikit target kemenangan Jokowi-Ma’ruf dibanding Kabupaten Sukabumi.

“Target kami adalah 62 persen,” kata Tatan.

Sementara untuk pileg, DPC PDIP Kota Sukabumi menargetkan bisa mendudukkan 10 anggota DPRD tingkat kabupaten.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memotivasi para kader di kedua wilayah itu untuk benar-benar bekerja keras di Pemilu 2019. Diharapnya, para kader benar-benar melaksanakan kampanye micro targetting dengan door to door.

“Setelah ini kami berharap para kader pergi bertiga-tiga, ketuk pintu rakyat, menangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin,” tegas Hasto.

Di acara itu, hadir Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana, dan sejumlah caleg DPR dari wilayah Sukabumi. Yakni Ribka Tjiptaning dan Nova Andika

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment