Harga Yamaha All New R15 Dibanderol Rp34 jutaan

TOPMETRO.NEWS – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis harga resmi motor sport terbarunya, yakni All New R15. Motor terbaru besutan pabrikan berlogo garpu tala ini dibanderol Rp34,5 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

All New R15 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu racing blue, matte black, dan matte red. Next Generation Supersport 155 cc R-DNA ini pun akan dijual perdana melalui booking online pada 1 April 2017 mendatang.

“Konsumen yang tertarik dengan motor ini bisa mempersiapkan diri untuk memiliki motor sport fairing terbaru ini,” ujar M Abidin, GM Aftersales and Public Relation YIMM di Jakarta, baru-baru ini.

Motor yang pfierkenalkan langsung pembalap MotoGP, Mavericks Vinales pada Januari 2017 silam ini, mengalami perubahan yang revolusioner dalam hal teknologi. Salah satunya adalah teknologi VVA yang membuat torsi dan tenaga mesin merata di semua putaran. VVA disebut juga membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.

Motor ini juga diklaim disempurnakan dengan teknologi Assist and Slipper Clutch untuk meringankan tarikan kopling saat berkendara. Selain itu, untuk mencegah terjadinya engine braking berlebihan dan membuat perpindahan gear kecepatan (downshift gear) lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

“All New R15 merupakan sepeda motor yang mengadopsi teknologi seperti teknologi Big Bike. Dengan teknologi revolusioner VVA, Assist and Slipper Clutch serta New Deltabox frame, harga untuk All New R15 kami rasa sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen,” ungkap Abidin.

Terkait dengan booking online, informasi bisa didapatkan di website www.yamahamotoronline.co.id. Pihak Yamaha pun hanya menyediakan sebanyak 155 unit motor sport ini. “Dibandingkan dengan sepeda motor kompetitor di segmen 150 cc, All New R15 memiliki teknologi yang lebih modern dan value terbaik untuk konsumen kelas 150 cc,” tukasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment