OSO: Keluarga Jokowi Memang Bahagia

keluarga jokowi

topmetro.news – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang menyebut Jokowi pencitraan sebagai keluarga harmonis. Ia pun mempertanyakan kenapa harus marah kalau Keluarga Jokowi bahagia.

“Jangan begitu dong Fadli. Anda kan tahu bahwa Keluarga Jokowi itu memang bahagia kok. Masa Anda nggak mau menerima kebahagiaan orang lain? Kalau mereka bahagia kok kita marah? Kok kita koreksi? Ya tanya aja diri sendiri keluarga kita sudah bahagia belum,” kata Oesman di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Ia menambahkan soal banyaknya wartawan yang meliput kegiatan Keluarga Jokowi. Menurut dia, itu karena memang media bersangkutan yang bersedia meliput. Ia meminta agar Fadli berpikir positif.

“Kalau ada keluarga baik jangan dibully. Itulah suatu kehidupan. Bukti bahwa Jokowi dengan keluarganya menciptakan contoh-contoh yang baik untuk keluarga-keluarga muda. Jadi keluarga muda harus seperti dia membina anaknya, keluarganya, mantunya,” kata Oesman.

BACA JUGA | Jokowi – Ma’ruf 56,1 Persen, Prabowo – Sandiaga 31, 7 Persen

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyebut kegiatan Jokowi dan keluarganya jalan-jalan di Kebun Raya Bogor sebagai pencitraan. Jokowi dianggap ingin menampilkan gambaran keluarga harmonis.

sumber: vivanews

Related posts

Leave a Comment