Scoopy Hilang dari Teras Rumah, Warga Pancurbatu Lapor Polisi

hilang dari teras rumah

Topmetro.News – Hilang dari teras rumah, Selasa (5/2/2019) Scoopy BK 2288 AGP, korban bernama Lela Karmina Reski (21) warga dusun III Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang hanya bisa meradang. Tak terima sepedamotornya hilang dari teras rumah, Lela terpaksa melapor ke polisi. Kini kasus itu sedang ditangani Polsek Pancurbatu.

Korban Lela di kantor polisi Rabu (13/2/2019) mengaku sepedamotornya hilang dari teras rumah, Selasa (5/2/2019) siang sekira pukul 12.00 Wib.

Hilang dari Teras Rumah saat Korban di Dapur

Dalam laporannya, wanita berhijab ini mengaku, siang itu selagi ber-aktivitas di dapur rumah, dirinya memarkirkan sepeda motor Scoopy di teras rumahnya. Tak lama kemudian, saat hendak pergi untuk sesuatu keperluan, korban tersontak kaget karena tak lagi melihat sepedamotor yang baru dicicilnya 27 kali itu berada di tempat semula.

Khawatir bercampur panik, awalnya dengan ditemani keluarga, korban berusaha mencari tahu siapa yang mencuri sepedamotornya. Mereka pun menghubungi warga sekitar. Namun, tak seorang pun yang mengaku melihat sepedamotor korban dibawa orang.

Ambil Surat Keterangan Pihak Leasing

Selanjutnya, korban mendatangi Polsek Pancurbatu untuk membuat laporan.

Karena status sepedamotor itu masih kredit, pihak polisi menyarankan agar korban mengambil surat keterangan dari pihak leasing.

Setelah mendapatkan surat dimaksud, korban akhirnya membuat laporan resmi ke polisi.

Pelaku Sedang Diburu Polisi

Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu ketika dikonfirmasi mengaku, pihaknya ada menerima laporan dari seorang wanita terkait kasus pencurian sepedamotor.

“Laporannya sudah kita terima, saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” ujar Iptu Suhaily.

Baca Juga: Vixion Tetap Digas Maling dari Teras Rumah

Seperti dilaporkan Topmetro News sebelumnya, meski sudah dirantai, sepedamotor jenis Yamaha Vixion tetap saja dibawa kabur maling dari teras rumah. Artinya, biarpun sudah dirantai, belum ada jaminan jika sepedamotor yang parkir di teras rumah aman dari pencurian.

Setidaknya hal sial ini dialami Riorinaldi (30) warga Jalan Pintu Air IV Gang Ternak Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Korban Riorinaldi kaget bukan kepalang, saat mengetahui sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 3830 O miliknya raib dibawa kabur pelaku maling.

Padahal sudah dirantai dan sepedamotor terkunci dan diparkirkan di teras rumah, namun bisa lenyap dibawa maling.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment