Diduga Diterlantarkan Suami Tujuh Bulan, Istri Pegawai Rutan Labuhan Deli Lapor Polisi

pegawai Rutan Labuhan Deli

topmetro.news – Seorang pegawai Rutan Labuhan Deli, Matius Satriawan warga Dusun I Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang dilaporkan ke Polda Sumut oleh Roslianna Surbakti yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Laporan korban ditanganai Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Poldasu yang diterima oleh Bripka Martinna Sembiring SH tertuang dalam STTLP/ 125/ II/2019/SPKT Tanggal 11 Februari 2019.

Kepada petugas, Roslianna boru Surbakti menjelaskan, bahwa pegawai Rutan Labuhan Deli yang juga merupakan pegawai negeri sipil (PNS) tersebut telah menelantarkan dirinya sejak bulan Juli tahun lalu.

Diduga Kawin Lagi

“Selain telah menelantarkan dirinya, Matius juga dikabarkan telah kawin lagi dengan wanita lain dan telah membawanya ke rumah orang tuanya di Desa Namorih Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang,” ujar Roslianna.

Lanjut ibu satu anak ini, pernah ia mencoba memberitahukan kepada keluarga suaminya, namun bukan solusi yang ia dapatkan malah keluarga suaminya tersebut membela perbuatan pegawai Rutan Labuhan Deli.

Minta Segera Ditangkap

Dengan berlinang air mata Roslianna boru Surbakti meminta agar pengaduannya di Polda Sumut segera ditindaklanjuti dan ia berharap agar pegawai Rutan Labuhan Deli ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku serta dipecat.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment