Tukang Las Maling Sepedamotor Ditangkap Warga, Bonyok, Lihat Wajahnya!

tukang las maling sepedamotor

Topmetro.News – Tukang las maling sepedamotor nekat mencuri Honda Supra X warna hitam BK 3796 AHI, milik Suheri (42) warga Jalan Bakti Gang Darma, Rabu (13/2/2019) pukul 15.00 wib. Tak pelak lagi, tukang las maling sepedamotor yang belakangan bernama Sarifudin Harahap (28) ini terkapksa mendekam di balik jeruji besi.

Tukang Las Maling Sepedamotor Dorong Motor Korban

Informasi yang didapat Kamis (14/2) memyebutkan, kejadian bermula saat korban sedang berbaring di gudang tempatnya bekerja di jalan Cemara Baru, Cendana, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel baru kecamatan Medan Timur.

Dimana posisi sepedamotornya korban parkir tepat di depannya. Namun tak disangka, tiba-tiba dia mendengar ada suara sepedamotor seperti sedang didorong orang.

Sontak korban yang tercatat sebagai warga Jalan Helvetia, Tanah Garapan Pasar V, Kecamatan Medan Labuhan ini bangkit. Benar saja, dia melihat sepedamotornya sedang didorong pelaku. Sementara seorang lagi duduk di atas sepedamotor Yamaha Jupiter BK 4512 IN, dalam keadaan siaga seperti bersiap-siap hendak pergi.

Melihat itu korban berteriak sekencang-kencangnya: ”Maling….maling….maling”.

Tinggalkan Sepedamotor, Kedua Pelaku Mencoba Kabur

Merasa aksinya diketahui, keduanya pun mencoba kabur dengan meninggalkan sepedamotor miliknya dan sepedamotor korban.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar pelaku. Sarifudin berhasil ditangkap warga, sedangkan rekannya berhasil lolos dari kejaran warga.

Nahas, warga yang marah langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Untung saja kepolisian dari sektor Medan Barat yang mendapat laporan ini menyelamatkan nyawa pelaku dari amuk masa dan memboyongnya ke Polsek Medan Barat.

Namun karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur akhirnya pelaku diserahkan ke Polsek Medan Timur berikut barang bukti dua unit sepedamotor milik korban dan milik pelaku.

Kompol M Arifin, Kapolsek Medan Timur ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

”Keduanya (tersangka dan korban) masih dalam pemeriksaan penyidik,” ucapnya.

baca juga: GILIRAN MALING SEPEDAMOTOR DIIKAT WARGA

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, seorang maling di Pematangsiantar terpaksa ditelanjangi dan diikat di pohon, kasus serupa terulang lagi. Giliran maling sepedamotor berinisial ES (24) warga Jalan H Anif, Percut Seituan itu diikat warga. Pelaku babak belur dihakimi warga saat kepergok mencuri sepedamotor Honda Vario BK 3124 AFO di Kompleks Cemara Asri, Senin (4/6/2018)lalu.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment