Naas, Bocah 5 Tahun Tewas Tergilas Truk di Patumbak

TOPMETRO.NEWS – Dian, bocah 5 tahun tewas tergilas dump truk di Jalan Pertahanan Patumbak Ujung, Kecamatan Patumbak, Jumat (24/3), sekira pukul 17.00 WIB. Sementara orang tua korban, Hendrik mengalami luka berat dan istrinya mengalami luka ringan.

Salah seorang saksi mata, Deno Barus mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk Fuso BK 8709 CS, pengangkut tandan buah kelapa sawit yang dikemudikan Samsudin Lubis (49) warga Kampung Antara, Batu Bara melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju Talun Kenas.

Dari arah berlawanan, becak barang yang dikemudikan orang tua korban menghantam sisi kiri mobil tersebut. Akibatnya, korban terjatuh hingga tergilas ban truk yang sarat muatan dan meninggal ditempat.

Sementara ayahnya Hendrik terjepit diantara kolong truk dengan kondisi luka parah pada kakinya akibat tergilas roda truk. Sedangkan ibunya mengalami luka ringan karena terpental ke bahu jalan.

Saat itu juga, warga membawa pasutri yang baru setahun tinggal di Patumbak ini ke Rumah Sakit Sembiring Delitua.

Sedangkan jenazah Dian baru bisa dievakuasi pihak kepolisian Sektor Patumbak setengah jam kemudian.

Petugas Unit Lantas Polsek Patumbak yang berada dilokasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.(TMN/RG)

Related posts

Leave a Comment