Viral di Medsos, Tiga Preman Tukang Palak Dibekuk Tim Pegasus

viral di medsos

topmetro.news – Tiga preman yang viral di medsos (media sosial) lantaran sering memalak warga, akhirnya diringkus Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak.

Ketiga preman kampung yang kerap memeras dan meresahkan masyarakat ini diringkus di Jalan Pasar III Setia Dusun XI Gang Bersama Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, kemarin malam.

Ketiga preman kampung itu adalah Ray Fandi (38) dan Wahyu Kusnarman (36) yang mana keduanya adalah warga Jalan Pasar III Dusun XI Gang Bersama Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Lalu ada M Arpan Sani (33) penduduk Jalan Suka Tenang Dusun X Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.

Viral di Medsos

“Ketiga preman yang sudah viral di medsos tersebut berhasil kita bekuk setelah Tim Pegasus Polsek Patumbak pengintaian dan penyelidikan,” kata Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE MH.

Sebelumnya, lanjut dikatakan Kapolsek Patumbak , ketiga preman ini sudah melakukan aksi pemerasannya kepada korban, Hasan Prayetno.

“Usai ketiga pelaku melakukan aksinya terhadap korban, kemudian korban membuat laporan pengaduan (LP) ke Mapolsek Patumbak. Tim Pegasus yang menerima laporan dari korban kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk ketiga pelaku,” jelas AKP Ginanjar Fitriadi.

baca juga :palak anak sd,preman kampung teladan divonis 7 bulan

baca juga :

Guna proses penyidikan lanjutan, ketiga preman tersebut kemudian diboyong ke Mapolsek Patumbak.

Ketiga Pelaku Ditahan

“Untuk mempertanggunggjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku untuk sementara sudah dijebloskan ke sel tahanan sementara Mapolsek Patumbak, sambil menunggu berkasnya siap untuk dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU),” tandas AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment