Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool Minggu 24 Februari 2019

prediksi bola manchester united vs liverpool

topmetro.news – Prediksi bola Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool. Performa apik Manchester United yang melonjak drastis dibawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United akan menjadi tim yang kembali disegani. Memasuki pekan ke-27 Liga Inggris musim 2018-2019, Manchester United kembali diuji kehebatannya dengan menantang Liverpool berlangsung, pada Minggu (24/02/2019) pukul 21:05 WIB di Stadion Old Trafford.

Pertemuan ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Liverpool sangat membutuhkan kemenangan, untuk menjaga peluang mereka meraih gelar juara di tengah persaingan sengit dengan Manchester City. Di sisi lain, United juga masih bersih dari kekalahan di liga domestik sejak ditangani, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United juga berambisi, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Di Piala AF, Manchester United tampil mengesankan dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0, pada Selasa (19/02/2019) kemarin. Dengan kemenangan tersebut, sekaligus Manchester United menjaga trend positif meraih kemenangan, setelah dipegang Solskjaer.

Dari 13 pertandingan, United meraih 11 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kekalahan, dan sat ini menempati posisi keempat klasemen dengan poin 51. Dilihat dari perkembangan, seluruh pemain tim berjulukan Setan Merah itu telah memiliki kepercayaan diri meningkat tajam, seiring dengan hasil – hasil positif yang telah diraih.

Menghadapi Liverpool yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, Manchester United menganggap pertandingan ini merupakan krusial, yang harus dimenangkan. Mungkin untuk mengejar Tottenham Hotspur yang berada diperingkat ketiga klasemen, sangat jauh untuk dikejar karena terpaut 9 poin. Namun, untuk menjahui dari kejaran Arsenal berada di peringkat kelima, sangat memungkinkan.

Dengan demikian, Manchester United pada laga mendatang sangat membutuhkan tambahan angka, agar menjauhi dari tempelan Arsenal yang hanya terpaut satu poin. Di laga nanti, Solskjaer tetap mengandalkan Paul Pogba untuk pengatur serangan, ataupun menjadi bomber gol bagi Manchester United.

Sebab sejauh ini, Pogba telah mengoleksi 11 gol. Tidak hanya itu saja, Solskjaer pun mengandalkan dua pemainnya yakni, Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk menggedor pertahanan Liverpool nanti.

Liverpool Akan Maksimalkan Peluang

Tampaknya, Liverpool sebagai tim tamu tetap akan memaksimalkan setiap peluang di laga nanti, dengan memiliki ambisi meraih kemenangan. Jika ditinjau dari beberapa pertandingan yang telah laksanakan, kondisi pemain Liverpool dalam keadaan prima dan siap meladeni permainan Manchester United. Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, bisa dipastikan bahwa Liverpool tidak akan mengalami kesulitan, saat bertandang di markas Manchester United.

Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol ,saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions musim 2018/19. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp nampaknya tak punya waktu, untuk meratapi hasil yang kurang menyenangkan tersebut. Liverpool kini tengah menyiapkan diri menghadapi MU yang tengah on fire.

Liverpool menang 3-1 pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini di Anfield, 16 Desember yang lalu. Dua gol Xherdan Shaqiri dan satu gol Sadio Mane cuma dibalas sekali oleh MU lewat Jesse Lingard kala itu.

Namun, Manchester United yang akan dihadapi dalam laga nanti berbeda dengan yang dahulu, Manchester United yang sekarang tampil dengan performa yang lebih baik, dan sudah mengalahkan sejumlah tim kuat Inggris. Untuk itu, Liverpool telah menyiapkan diri untuk menghadapi laga nanti, dengan sebaik mungkin. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Liverpool

Head To Head Manchester United vs Liverpool :

16/12/18 Liverpool 3 – 1 Manchester United
10/03/18 Manchester United 2 – 1 Liverpool
14/10/17 Liverpool 0 – 0 Manchester United
15/01/17 Manchester United 1 – 1 Liverpool
17/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

19/02/19 Chelsea 0 – 2 Manchester United
13/02/19 Manchester United 0 – 2 PSG
09/02/19 Fulham 0 – 3 Manchester United
03/02/19 Leicester 0 – 1 Manchester United
30/01/19 Manchester United 2 – 2 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

20/02/19 Liverpool 0 – 0 Bayern Munchen
09/02/19 Liverpool 3 – 0 Bournemouth
06/02/19 West Ham 1 – 1 Liverpool
31/01/19 Liverpool 1 – 1 Leicester
19/01/19 Liverpool 4 – 3 Crystal Palace

Prediksi Menang Manchester United vs Liverpool :

POIN 1/4:0
GOL 0-1

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool :

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Alexis Sanchez, Marcus Rashford.

Liverpool: Alisson; Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson, James Milner; Georginio Wijnaldum, Naby Keita, Fabinho; Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Related posts

Leave a Comment