Bologna Jadi Tumbal Juventus di Lanjutan Liga Serie A Italia 2018/19

liga serie a italia 2018/19

topmetro.news – Kepercayaan diri Juventus kembali lagi, setelah pada pertengahan pekan kemarin menelan kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid, di babak 16 besar Liga Champoins. Kali ini, Bologna menjadi tumbal Juventus yang meraih 0-1, melalui gol tunggal Dybala. Pada lanjutan Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-25 berlangsung, pada Minggu (24/02/2019) malam di Stadio Renato Dall’Ara

Kemenangan tersebut pun kembali melanjutkan ketangguhan Juventus, di kompetisi Liga Italia yang belum terkalahkan. Selain itu, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin.

Dybala tampil menjadi pahlawan untuk kemenangan Juventus atas Bologna yang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Sementara itu, Bologna yang bermain di hadapan publik sendiri tak mampu membalas gol yang dicetak Dybala tersebut.

Jalannya pertandingan berlangsung imbang. Baik Juventus dan Bologna sama-sama bermain terbuka untuk bisa mencuri kemenangan. Bologna yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri seakan tak gentar menghadapi nama besar Juventus.

Pada 45 menit pertama, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Memasuki babak kedua, keadaan tak berubah. Bologna masih tetap berani dan Juventus tak berhenti melakukan serangan.

Akhirnya pada menit 67, Juventus berhasil memecah kebuntuan. Dybala sukses mencetak gol ke gawang Bologna yang ditempatkan di pojok kanan. Juventus pun unggul 1-0. Tertinggal satu gol membuat Bologna semakin ganas.

Dengan demikian, usaha tim tuan rumah harus sia-sia. Karena hingga laga usai tak ada gol tercipta. Alhasil mereka harus merelakan poin dan memberikan kemenangan untuk sang tamu, Juventus.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment