Empat Anak Hilang Sekaligus, Salah Satunya Aldi Andika Manurung

empat anak hilang

Topmetro.News – Sedikitnya empat anak hilang sekaligus. Mereka dilaporkan hilang sejak hari Rabu (20/2/2019) lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Kini info empat anak hilang itu sudah viral di media sosial seperti grup WhatsApp.

empat anak hilang

Empat Anak Hilang Tinggalkan Pompes

Sebagaimana keterangan yang diterima Topmetro.News, Rabu (28/2/2019) ke empat anak hilang itu dilaporkan telah meninggalkan Ponpes (Pondok Pesantren) yang diasuh oleh PESANTREN YATIM DAR FATHIMAH yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Lk. IX Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Dari berita WhatsApp yang beredar itu, identitas anak dimaksud mulai dari Andika Lesmana (12), Aldi Andika Manurung (12), Muhammad Rafli (13) dan Jojo (13).

”INFO KEHILANGAN ANAK.. Telah meninggalkan pondok pesantren 4 orang anak yang bernama : 1. Andika Lesmana -12 tahun (adik saya), 2. Aldi Andika Manurung -12 tahun, 3. Muhammad Rafli – 13 tahun 4. Jojo – 13 tahun ,” begitu isi berita WhatsApp yang kini sudah beredar luas itu.

Menurut kabar, ke empat anak hilang dimaksud merupakan anak yatim (santri) yang diasuh PESANTREN YATIM DAR FATHIMAH yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Lingkungan IX Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Diperkirakan saat ini mereka masih berada di seputar kota Binjai dan Medan

Diperoleh info, kronologis kejadian para santri meninggalkan pesantren yakni berawal ketika Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 14.00 wib saat jam istirahat.

Setahu bagaimana, mereka sudah tidak berada lagi di pondok pesantren itu.

”Sampai saat ini belum ada kabar dari keempat anak tersebut dan pihak pesantren dan keluarga sangat khawatir.
Jika ada yang melihat/menemukannya mohon hubungi nomor telpon 0852 62210705 Wahyu Abdi. Dimohon untuk diteruskan dan kami ucapkan terimakasih banyak.”

baca juga: ADA ANAK HILANG, DIAMANKAN DI POLSEK PANCURBATU

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Polsek Pancurbatu menemukan seorang anak laki-laki yang usianya diperkirakan 10 tahun.

Bocah malang itu ditemukan di Sibolangit, seputaran Desa Bandar Baru.

Saat ditemukan anak hilang itu tidak bisa bicara dan buta huruf. Kuat dugaan, dirinya terpisah dari anggota keluarganya akibat keasyikan bermain dengan temannya hingga lupa pulang ke rumahnya. Kini anak hilang itu sedang diamankan di Polsek Pancurbatu.

Related posts

Leave a Comment