Pesta Bona Tahun Purba Pakpak Medan Sekitarnya Dihadiri Menteri Yasonna Laoly

bona tahun purba pakpak

Topmetro.News – Pesta Bona Tahun Purba Pakpak Kota Medan sekitarnya yang digelar di Gedung Naga Hall Medan, Jalan SM Raja (Medan Amplas) pada Minggu (3/3/2019) bakal dihadiri sejumlah tamu VVIP (Very very Important Person). Salah satunya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Laoly.

bona tahun purba pakpak

Panitia Bona Tahun Purba Pakpak Siap Sambut Yasonna Laoly

”Pak Menteri Yasonna Laoly sudah mengonfirmasi bakal hadir diacara bona tahun Purba Pakpak,” kata Jauliman Purba SE Ak MSc CA, Ketua Umum Pengurus Parsadaan Purba Pakpak, Boru Panogolan (P3BP) Kota Medan dan sekitarnya didampingi Sy Robby S Purba SH, selaku Ketua I Panitia Pesta Bona Tahun Parsadaan Purba Pakpak, Boru Panogolan (P3BP) Kota Medan sekitarnya Tahun 2019, Rudianton Purba, Amd, Sekretaris Umum dan Junior P Purba SE MM, Bendahara Umum di Sekretariat Jalan Sei Batang Hari Medan, dalam jumpa pers, Kamis (28/2/2019).

Jauliman Purba yang akrab disapa ”JP” ini menambahkan, Menkum HAM Yasonna Laoly bakal menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. Diperkirakan, sekitar pukul 13.00 WIB, Yasonna Laoly yang juga politisi PDI Perjuangan itu bakal tiba di Gedung Naga Hall Medan.

”Panitia sudah mengadakan persiapan untuk menyambut beliau,” kata JP kepada wartawan.

Dia menyebutkan, selain agenda penyerahan bantuan sosial (Bansos) di sejumlah lokasi di Kota Medan, Yasonna Laoly bakal diulosi di acara Bona Taon Purba Pakpak ini.

”Pak Yasonna Laoly masih ada hubungan darah dengan Purba Pakpak, makanya beliau bersedia hadir. Di acara itu, beliau akan disematkan ulos sembari didoakan agar tetap sukses dalam karier,” jelas JP.

Dia berharap agar seluruh ginompar (keturunan) Raja Purba Pakpak yang ada di sekitar Medan, Binjai Deliserdang dapat menghadiri acara ini.

Berita Terkait: PARSADAAN PURBA PAKPAK, BORU PANOGOLAN (P3BP) MEDAN GELAR PESTA BONA TAHUN

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya Parsadaan Purba Pakpak, Boru Panogolan (P3BP) se Kota Medan dan sekitarnya menggelar Pesta Bona Tahun 2019. Diharapkan agar seluruh keturunan Parsadaan Purba Pakpak, Boru Panogolan (P3BP) dapat menghadiri acara ini,

Kegiatan ini bakal dihadiri 3000-an orang keturunan Purba Pakpak di wilayah Kota Medan dan sekitarnya.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment