PS Sergai Siap Hadapi PS AD di Final Inalum Cup 2019

ps sergai siap hadapi ps ad di final inalum cup 2019

topmetro.news – PS Sergai menunjukkan performa yang terbaik, setelah menundukkan PS Inalum dalam drama adu penalti dengan skor 6-5 (1-1), dalam semifinal Turnamen Sepak Bola PT Inalum Cup 2019 berlangsung, Kamis (28/02/2019) kemarin. PS Sergai siap menghadapi PS AD di babak final Inalum Cup 2019 dilangsungkan, pada Selasa (05/03/2019) mendatang.

Berkat Kerja keras serta kekompakan tim, membuat anak asuhan Fendi Armin mampu meredam permainan tuan rumah PS Inalum, yang sangat berambisi untuk dapat tampil di final. Namun, dengan kegigihan yang ditunjukkan anak-anak Sergai, irama permainan yang diperagakan PS Inalum tak berkembang.

Hal itu terlihat, disepanjang babak pertama PS Sergai mampu menguasai jalannya pertandingan, dengan mengepung daerah pertahanan PS Inalum. PS Sergai sering memiliki peluang gol, namun dewi fortuna belum berpihak untuk membobolkan gawang PS Inalum. PS Inalum berupaya bangkit dari serangan yang dilakukan PS Sergai, mengandalkan serangan balik PS Inalum hanya memiliki sedikit peluang gol ke gawang PS Sergai. Ketatnya pertahanan PS Sergai, membuat serangan yang dilakukan PS Inalum dapat dipatahkan dengan baik. Hingga pertandingan turun minum skor tak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, PS Sergai yang bermain cukup baik di babak pertama, langsung meningkatkan tempo permainan menyerang ke pertahanan PS Inalum, demi terlebih dulu menciptakan gol. Dan pada menit ke-70, tuan rumah PS Inalum mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai, dan dilanjutkan dengan drama adu penalti. PS Sergai menang dalam drama adu penalti, dengan skor 6-5 dan berhak melaju ke partai final.

PS Sergai Siapkan Strategi Jitu

Pelatih PS Sergai Fendi Armin kepada wartawan, Minggu (03/03/2019) mengatakan, dengan melajunya PS Sergai ke babak final merupakan suatu hal yang paling diharapkan. Menghadapi PS AD yang memiliki pemain berkualitas, pihaknya telah menyiapkan strategi jitu di final nanti. ” Secara keseluruhan seluruh pemain telah siap memberikan yang terbaik, bagi Kabupaten Serdang Bedagai di turnamen ini. Tentunya, dipertandingan nanti kita harapkan seluruh pemain tetap berkonsentrasi agar dapat meredam permainan PS AD,” sebutnya.

Dengan demikian, Fendi Armin juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar PS Sergai mempersembahkan yang terbaik di turnamen ini. ” Kami berharap mohon doa dan dukungan kepada khususnya masyarakat Sergai, agar PS. Sergai di final nanti kita tetap memberikan terbaik, untuk nama Kabupaten Sergai. Apa pun ceritanya kita harus menang, ” ujar Fendi Armin.

Sementara itu, tokoh pemuda Kabupaten Serdang Bedagai, Siswanto Putra yang akrab disapa Iwan Batok mengatakan, dengan tampilnya PS Sergai di final Inalum Cup 2019, merupakan hal yang sangat menggembirakan. Sebab, olahraga di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya cabang sepakbola telah menunjukkan perkembangan yang pesat.

Siswanto berharap, ketika menghadapi PS AD di final nanti hendaknya PS Sergai memiliki optimis yang tinggi, untuk dapat mempersembahkan yang terbaik di turnamen itu. ” Saya harap, seluruh lapisan masyarakat turut serta mendukung PS Sergai yang selangkah lagi membawa pulang piala Inalum ke Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu, seluruh pemain harus maksimal dan jangan sekali-kali menganggap enteng lawan, jika kita ingin menjadi juara,” harap Siswanto. (TMN-Ali Amran)

Penulis : Ali Amran
Editor: Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment