Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Milleneal Road Safety Festival

Milleneal Road Safety Festival

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis membuka acara Milleneal Road Safety Festival Lalu Lintas, di lapangan bola kaki Pasar V Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan, Medan Marelan, Minggu (3/3/2019).

Acara Milleneal Road Safety Festival ini bertujuan mewujudkan menuju Indonesia gemillang juga dihadiri Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar , Lantamal I Belawan dan dari Kejaksaan dan Pelindo I Belawan.

Keselamatan Berlalulintas

AKBP Ikhwan Lubis saat membacakan deklarasi generasi millenneal dalam acara Milleneal Road Safety Festival mengatakan, pentingnya generasi yang peduli keselamatan berlalulintas.

“Mendukung sepenuhnya program kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menghujutkan keamanan, keselamatan, ketertiban. Siap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan,” katanya.

Acara Milleneal Road Safety Festival ini menampilkan sejumlah atraksi mulai dari Polisi Cilik (POCIL), baris berbaris dan kegiatan drama kelosal yang di ikuti oleh para anak anak SMA yang bertemakan tertip berlalu lintas.

Reporter: Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment