Prabowo Komitmen Buka Lapangan Kerja untuk Anak Muda

lapangan kerja

topmetro.news – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto bertekad untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia. Hal itu ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan kiai dan ulama serta masyarakat di Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2019).

Awalnya, Prabowo menyapa anak-anak muda Garut yang menyambut kedatangannya di Pondok Pesantren Darussalam. Kepada anak-anak muda Garut, Prabowo bertanya apakah mereka sudah memiliki pekerjaan.

“Anak-anak muda Garut, sudah punya pekerjaan belum? Gimana mau dapat pacar kalau nganggur,” kelakar Prabowo disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Dan Prabowo pun menyampaikan komitmen untuk membuka lapangan kerja.

BACA JUGA | Mayoritas Pemilih Muslim Prabowo Sandi Ingin RI Seperti Timur Tengah

Alasan Masuk Politik

Kepada masyarakat Garut, Prabowo bercerita latar belakang dirinya terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon presiden. Prabowo mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai capres untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

Bentuk pengabdian itu, lanjut Prabowo, di antaranya adalah dengan berupaya memperbaiki kondisi ekonomi serta membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat.

“Insyaallah saat saya mendapat mandat dari rakyat, sisa hidup saya akan saya abdikan untuk bangsa dan rakyat. Saya akan berantas korupsi. Saya akan perbaiki kehidupan ekonomi rakyat. Rakyat harus bisa senyum karena punya pekerjaan. Indonesia harus adil makmur” ucap Prabowo.

BACA JUGA | Saya Bersedia Dipimpin Jokowi Sampai Tiga Periode

Karenanya, lanjut Prabowo, dirinya meminta doa restu kepada para kiai dan ulama serta masyarakat agar Pemilu 17 April 2019 berjalan lancar dan aman. Serta berlangsung jujur, dan adil.

“Saudara-saudara sekalian, kalian sudah harus mengerti bagaimana dan apa yang harus dilakukan pada 17 April 2019 untuk Indonesia Menang. Bawa kabar ini kepada saudara, sanak kerabat di rumah masing-masing,” kata Prabowo.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment